UMUM

Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Tuduhan Ria Ricis terhadap Ibunya

26
×

Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Tuduhan Ria Ricis terhadap Ibunya

Sebarkan artikel ini
Ini Penjelaskan Teuku Ryan Tentang Ria Ricis yang Tuduh Ibundanya Mencuri
Ini Penjelaskan Teuku Ryan Tentang Ria Ricis yang Tuduh Ibundanya Mencuri

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah resmi bercerai pada 3 Mei lalu, perhatian publik masih tertuju pada YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kabar terbaru mengenai tuduhan Ria Ricis terhadap ibunda Teuku Ryan mencuri pun menjadi sorotan.

Teuku Ryan mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut muncul karena adanya kesalahpahaman antara Ria Ricis dan ibunya.

Dalam sebuah video di saluran YouTube resminya, Ryan TR Official, pada Selasa, 7 Mei 2024, Teuku Ryan menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

“Ria Ricis pernah mengatakan bahwa ibu saya mencuri hampers sejak acara tedak sitennya Moana,” ungkap Teuku Ryan.

Namun menurutnya, semua ini hanyalah kesalahpahaman. Hampers tersebut sebenarnya adalah hadiah yang diberikan oleh pihak manajemen kepada keluarganya sebagai bagian dari endorsement.

“Pihak manajemen adik sepupu Ricis sendiri memberikan hampers itu kepada keluarga saya melalui asisten,” jelas Teuku Ryan. Namun, hampers tersebut kemudian digunakan dan ditempatkan di kamar tamu.

Ria Ricis yang membutuhkan hampers tersebut mencarinya, namun tidak berhasil menemukannya. “Ketika sampai di rumah, Ricis meminta hampers untuk dijadikan konten. Namun, ternyata hampers tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya semula, padahal sebenarnya masih ada di kamar tamu,” tambah Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengaku tidak pernah menyangka bahwa masalah sepele seperti ini akan menjadi kontroversi besar. Ia juga menyampaikan rasa sedihnya ketika ibunya mendapatkan tuduhan sebagai pencuri.

Dengan penjelasan tersebut, Teuku Ryan berharap dapat mengakhiri kontroversi yang berkepanjangan ini dan memulihkan hubungan antara kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *