GADGETTEKNO

Vivo X90s Mengungkapkan Keajaiban Warna dalam Hasil Jepretan, Membawa Fotografi ke Level yang Luar Biasa!

282
×

Vivo X90s Mengungkapkan Keajaiban Warna dalam Hasil Jepretan, Membawa Fotografi ke Level yang Luar Biasa!

Sebarkan artikel ini
Vivo X90s Mengungkapkan Keajaiban Warna dalam Hasil Jepretan, Membawa Fotografi ke Level yang Luar Biasa!
Vivo X90s Mengungkapkan Keajaiban Warna dalam Hasil Jepretan, Membawa Fotografi ke Level yang Luar Biasa!

Media90 – Pada tanggal 26 Juni 2023, Vivo secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Vivo X90s, di Tiongkok.

Dengan mengusung spesifikasi kelas menengah, ponsel pintar ini diharapkan memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa kepada para pengguna.

Melalui platform media sosial Weibo, Jia Jingdong, Wakil Presiden Vivo dan GM of Product Strategy, menjelaskan bagaimana seri X sebelumnya telah sukses menawarkan dua ekspresi warna yang unik.

Pertama, warna cerah dari Vivo yang bertujuan untuk menangkap keindahan yang melebihi persepsi visual.

Kedua, warna natural dari Zeiss yang fokus menghadirkan dunia sebagaimana adanya dengan kualitas definisi tinggi dan ketajaman.

Namun, Vivo tidak berhenti di situ. Mereka memperkenalkan tambahan baru yang menarik, yaitu “warna tekstur vivo”.

Inspirasi dari era kamera film klasik, warna ini memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menciptakan karya-karya personal dengan warna yang kaya, serta menangkap momen sehari-hari dengan sentuhan emosi manusia yang mendalam.

Jingdong juga berbagi contoh hasil jepretan menggunakan kamera Vivo X90s, yang menampilkan ekspresi warna baru yang memukau.

Baca Juga:  Oppo Mengungkap Kejayaan Kamera Reno10 Series Melalui Karya Miniatur Hyper Realistik

Dia juga menegaskan bahwa Vivo X90s akan tersedia dalam warna baru yang disebut “Qingyang”, yang merupakan turunan dari warna cyan yang segar dan memikat.

Vivo X90s menjanjikan fitur-fitur yang menggembirakan, termasuk kamera yang canggih, kemampuan pengolahan gambar yang superior, dan kecerdasan buatan yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan mudah.

Selain itu, performa yang andal dan desain yang elegan membuat Vivo X90s menjadi pilihan menarik di segmen smartphone kelas menengah.

Kini, para penggemar Vivo dan pecinta fotografi dapat menantikan kehadiran Vivo X90s yang membawa pengalaman fotografi yang luar biasa, dengan palet warna yang kaya dan personalisasi yang unik.

Tanggal peluncuran global dan ketersediaan di pasar internasional juga sedang dinantikan dengan antusias.

Bocoran Spesifikasi Vivo X90s

Bocoran Spesifikasi Vivo X90s
Bocoran Spesifikasi Vivo X90s

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan informasi menarik tentang Vivo X90s yang segera diluncurkan.

Menurut laporan tersebut, Vivo X90s akan menampilkan chipset Dimensity 9200 Plus yang canggih, membawa kemampuan komputasi yang kuat dan performa yang tangguh.

Selain itu, ponsel ini juga akan menyuguhkan konektivitas Wi-Fi 7, memastikan pengalaman internet yang cepat dan stabil.

Baca Juga:  Langkah Mudah Pindahkan Aplikasi Ponsel ke Kartu Mikro SD

Dalam hal spesifikasi lainnya, Vivo X90s kemungkinan besar akan mempertahankan sebagian besar fitur yang sama dengan pendahulunya, Vivo X90 yang diumumkan pada November tahun lalu.

Diperkirakan Vivo X90s akan menampilkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 12 megapiksel.

Sementara itu, kamera depannya akan memiliki resolusi 32 megapiksel untuk menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.

Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 13 yang berbasis OriginOS 3.0, memberikan pengalaman pengguna yang mutakhir dan intuitif.

Vivo X90s juga akan menyediakan RAM LPDDR5x dengan kapasitas hingga 12 GB, memastikan kinerja yang responsif dan lancar saat menjalankan aplikasi berat dan multitasking.

Sementara itu, penyimpanan internal UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 512 GB akan memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Baca Juga:  Inilah Bocoran Terbaru: Realme C53 NFC Tiba di Indonesia dengan Rentang Harga yang Menggoda!

Baterai berkapasitas besar 4.810mAh akan memberikan daya tahan yang luar biasa, dan pengisian daya 100W akan memungkinkan pengisian cepat yang praktis.

Pada sisi tampilan, Vivo X90s akan dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang memiliki tepi melengkung yang elegan.

Layar ini akan menawarkan resolusi Full HD+ 1260 x 2800 piksel, memberikan visual yang tajam dan detail yang mengagumkan.

Kecepatan refresh 120Hz akan menghasilkan tampilan yang halus dan responsif, sementara pemindai sidik jari dalam layar akan memberikan keamanan dan kemudahan akses yang cepat.

Dengan spesifikasi yang mengesankan ini, Vivo X90s siap memberikan pengalaman smartphone yang canggih dan memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan kualitas fotografi yang tinggi, kinerja yang kuat, dan tampilan visual yang menawan.

Peluncuran resmi Vivo X90s sangat dinantikan, dan para penggemar smartphone dapat bersiap-siap untuk memiliki perangkat yang mengesankan ini dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *