TEKNOGADGET

Torehan Terbaru: Vivo Y28 Tiba di Indonesia, Kombinasi Elegan Metalik dan Kekuatan Baterai Besar!

119
×

Torehan Terbaru: Vivo Y28 Tiba di Indonesia, Kombinasi Elegan Metalik dan Kekuatan Baterai Besar!

Sebarkan artikel ini
Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar
Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar

Media90 – Vivo telah secara resmi memperkenalkan vivo Y28 di pasar Indonesia. Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, menjelaskan bahwa vivo Y28 tidak hanya mengusung desain premium terbaik, tetapi juga menawarkan performa yang kuat untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Dengan ketebalan hanya 7.99mm, vivo Y28 mampu menyematkan baterai berkapasitas besar, mencapai 6000mAh. Kapasitas baterai sebesar ini memungkinkan vivo Y28 bertahan hingga 2 hari pemakaian normal.

Vivo juga mengklaim bahwa pengguna dapat menggunakan Facebook selama 39 jam, streaming IG Reels selama 14 jam, dan menonton YouTube hingga 24 jam dengan satu kali pengisian baterai.

Fitur pengisian daya super cepat 44W FlashCharge memungkinkan pengguna mengisi baterai hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit.

Salah satu fitur unggulan vivo Y28 adalah teknologi Star Halo yang disematkan pada desainnya yang trendy dengan penggunaan 2.5D Metallic Frame.

Fitur Star Halo berfungsi sebagai lampu dinamis notifikasi yang memberi tanda adanya panggilan, pesan masuk, dan notifikasi dari berbagai aplikasi.

Pengguna tidak perlu lagi menatap layar ponsel untuk menunggu notifikasi muncul, karena fitur Star Halo memungkinkan pengguna untuk memantau notifikasi secara menyeluruh melalui lampu dinamis yang berada di belakang layar.

vivo Y28 hadir dalam tiga varian memori yang berbeda, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan Dual Stereo Speakers dan 300% Audio Booster untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Fitur lainnya termasuk layar Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen yang memiliki kecerahan hingga 1000nits di bawah sinar matahari, sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light, NFC Multifunctions untuk transaksi digital, kamera 50MP, dan perlindungan IP64 Tahan Air dan Debu.

Vivo Y28 juga menawarkan 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjaga kesehatan baterai tetap di level 80 persen setelah empat tahun penggunaan, serta 4 Tahun Kelancaran OS untuk memastikan pengalaman penggunaan smartphone tetap mulus dan lancar.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna trendi, yaitu Oranye Senja dan Hijau Zamrud, dengan harga sebagai berikut:

  • Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM
  • Rp2.599.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM
  • Rp2.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Vivo Y28 sudah dapat dibeli mulai hari ini, 26 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *