TEKNO

TipTip Siap Menggebrak dengan Konser Video Game, dari Final Fantasy hingga Ragnarok!

62
×

TipTip Siap Menggebrak dengan Konser Video Game, dari Final Fantasy hingga Ragnarok!

Sebarkan artikel ini
TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok
TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok

Media90 – Platform hiburan karya anak bangsa, TipTip, dalam kolaborasi bersama East Ventures, Addie MS, dan Twilite Orchestra akan menggelar kembali Video Game Concert Festival Edition pada tanggal 27 Juli di Istora Senayan, Jakarta.

Konser ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan acara sebelumnya yang telah digelar pada 25 Mei 2024 lalu di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Acara tersebut berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000 penonton yang terdiri dari penggemar video game serta pecinta musik simfoni dari beragam komunitas.

Meskipun telah sukses, namun ternyata kerinduan seluruh fans dan penggemar belum sepenuhnya terobati.

Oleh karena itu, sebagai respons terhadap desakan permintaan masyarakat, TipTip bersama Addie MS akan menggelar kembali pertunjukan musik simfoni yang akan menghadirkan lagu-lagu dari beberapa video game populer.

Addie MS, sebagai komposer dan konduktor Twilite Orchestra, menyatakan kesepakatan untuk kembali menghadirkan Video Game Concert ini dengan audiens yang lebih banyak dan di venue yang lebih besar serta megah.

Konser yang akan digelar pada akhir bulan Juli mendatang akan menampilkan pertunjukan musik selama 120 menit, terbagi menjadi dua bagian yang menarik.

Bagian pertama akan mengajak audiens dalam “Perjalanan Melintasi Dunia Musik Video Game”, di mana mereka akan dibawa untuk menjelajahi berbagai tema musik dari video game favorit seperti The Legend of Zelda, Monster Hunter, PUBG, Pokemon, Street Fighter, Harvest Moon, dan Ragnarok.

Sedangkan bagian kedua akan menampilkan “Legenda Musik Final Fantasy”, di mana penonton dapat menikmati musik legendaris dari seri Final Fantasy.

Willson Cuaca, Co-Founder & Managing Partner East Ventures, menyampaikan bahwa kesuksesan Video Game Concert ini dengan antusiasme tinggi dari masyarakat lintas generasi menunjukkan adanya peluang ekonomi kreatif yang terus bertumbuh.

Albert Lucius, Chief Executive Officer (CEO) TipTip, menjelaskan bahwa keberhasilan acara Video Game Concert sebelumnya menjadi motivasi bagi TipTip untuk terus memfasilitasi para pelaku industri kreatif dan pecinta musik dengan menghadirkan Video Game Concert Festival Edition.

Pada konser tanggal 27 Juli nanti, Twilite Orchestra akan tampil didukung oleh 70 musisi orkestra dengan beragam instrumen, 250 penyanyi paduan suara dari Twilite Chorus, dan masih banyak lagi.

Dengan semangat yang sama, Video Game Concert Festival Edition diharapkan dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton yang mencintai video game dan musik simfoni.

Bagaimana, siap untuk merasakan keseruannya? Jangan lewatkan konser spektakuler ini pada 27 Juli mendatang di Istora Senayan, Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *