TEKNO

Telkomsel Menghadirkan Kartu Perdana Lite: Solusi Terbaik untuk Gaya Hidup Hemat dan Anti Mubazir!

21
×

Telkomsel Menghadirkan Kartu Perdana Lite: Solusi Terbaik untuk Gaya Hidup Hemat dan Anti Mubazir!

Sebarkan artikel ini
Telkomsel luncurkan Kartu Perdana Lite, cocok buat kamu yang bergaya hidup hemat dan anti mubazir
Telkomsel luncurkan Kartu Perdana Lite, cocok buat kamu yang bergaya hidup hemat dan anti mubazir

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Telkomsel telah mengumumkan peluncuran Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah inovasi yang mengutamakan kemudahan, keterjangkauan, dan efisiensi bagi pelanggan.

Kartu perdana ini ditujukan untuk segmen pekerja dan rumah tangga yang menghargai nilai-nilai hemat, cermat, dan anti pemborosan.

Menurut Tuty R. Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Kartu Perdana Telkomsel Lite adalah solusi terbaru yang menekankan pada kemudahan dan kesederhanaan paket internet, khususnya bagi individu yang mengutamakan pengeluaran yang efektif.

Kartu perdana ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berfokus pada manajemen anggaran dan pengeluaran, sambil memastikan bahwa mereka tetap terhubung dengan internet untuk kegiatan sehari-hari.

Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat dengan harga mulai dari Rp25 ribu, menyediakan kuota internet hingga 60 GB yang dapat dinikmati di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.

Dengan dukungan konektivitas broadband yang luas, mencakup lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, Kartu Perdana Telkomsel Lite memberikan akses internet yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan pengguna di seluruh negeri.

Untuk memastikan pemakaian pulsa dan internet bulanan tetap terjaga, Telkomsel Lite menyediakan paket isi ulang internet bulanan, Paket Hot Promo Lite, yang menawarkan kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Paket ini dapat diaktifkan melalui berbagai saluran penjualan Telkomsel, termasuk outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, dan UMB *363#.

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten akan mendapatkan tambahan kuota hingga 3 GB setiap bulan.

Tambahan kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau dapat di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Dengan peluncuran Kartu Perdana Telkomsel Lite, Telkomsel terus berkomitmen untuk menyediakan solusi internet yang terjangkau, efisien, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *