TEKNOGADGET

Ini Dia Spesifikasi dan Harga ROG Phone 8 Series yang Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh Asus Republic of Gamers!

24
×

Ini Dia Spesifikasi dan Harga ROG Phone 8 Series yang Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh Asus Republic of Gamers!

Sebarkan artikel ini
Asus Republic of Gamers resmi luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya
Asus Republic of Gamers resmi luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus Republic of Gamers (ROG) secara resmi memperkenalkan seri terbaru dari lini ponsel gaming mereka, ROG Phone 8, pada Rabu (20/3).

Smartphone ini dipandang sebagai tonggak awal dalam revolusi teknologi mobile gaming, dengan menjadi penyempurna dari generasi sebelumnya.

Seri ROG Phone 8 telah mengalami evolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium yang memperkenalkan teknologi masa depan, menjadi game-changer dalam industri ini.

Dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, jajaran smartphone ini tidak hanya ditujukan untuk para gamer, tetapi juga untuk streamer, content creator, dan pengguna serba bisa lainnya.

Apa saja yang menjadi pembaruan pada smartphone ini dibandingkan dengan pendahulunya?

1. Desain

ROG Phone 8 Series telah mengalami pembaruan menyeluruh dalam desainnya. Kini lebih dari sekadar ponsel gaming, ROG Phone 8 Series juga berperan sebagai perangkat harian (daily driver) yang memiliki keunggulan estetika dan fungsionalitas yang menyatukan inovasi terdepan.

2. Performa

Ditenagai oleh prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, ROG Phone 8 Series didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang mendukung segala kebutuhan.

Desain termal GameCool 8 yang canggih, termasuk Konduktor Rapid-Cooling, menjaga perangkat tetap dingin bahkan saat digunakan dalam gaming marathon.

3. Layar

ROG Phone 8 Pro Series memiliki layar AMOLED fleksibel 6.78 inci yang baru dengan teknologi LTPO, mendukung tingkat penyegaran adaptif.

Dengan puncak kecerahan layar yang ditingkatkan menjadi 2500 nit, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lancar bahkan di bawah sinar matahari.

4. Kamera Berbasis AI

Dilengkapi dengan kamera utama Sony 50 MP, ROG Phone 8 Series menawarkan pengalaman fotografi dan videografi yang menawan.

Stabilizer Gimbal Hybrid 6-Axis 3.0 dan teknologi pengurang kebisingan AI menjamin hasil yang halus dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

5. Fitur Berbasis AI

Fitur-fitur kecerdasan buatan (AI) dalam ROG Phone 8 Series meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi, dengan memberikan tips dan bantuan saat diperlukan serta mendukung lebih banyak game terbaru.

6. AniMe Vision

Elemen-elemen yang dapat disesuaikan seperti logo Aura RGB Lighting dan layar Mini-LED Anime Vision memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan persona dan kreativitas mereka dengan lebih bebas.

7. Ketersediaan dan Harga

ROG Phone 8 Series hadir dalam dua varian harga: ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, ditawarkan dengan harga Rp10.999.000, sedangkan ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dibanderol dengan harga Rp14.999.000.

Terdapat juga varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB, yang sudah termasuk AeroActive Cooler X dengan harga Rp19.999.000.

Dengan segudang pembaruan dan peningkatan yang ditawarkan, ROG Phone 8 Series menjanjikan pengalaman gaming mobile yang lebih seru dan memukau bagi para penggemar game di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *