TEKNOTIPS

Merangkai Kreativitas: Panduan Membuat Stiker Unik dengan Fitur Merangkai Stiker di LINE

74
×

Merangkai Kreativitas: Panduan Membuat Stiker Unik dengan Fitur Merangkai Stiker di LINE

Sebarkan artikel ini
Begini cara membuat stiker sendiri yang dipersonalisasi menggunakan fitur Merangkai Stiker di LINE
Begini cara membuat stiker sendiri yang dipersonalisasi menggunakan fitur Merangkai Stiker di LINE

Media90 – LY Corporation baru saja menghadirkan fitur terbaru mereka, Merangkai Stiker, yang memberikan pengguna kemampuan untuk memutar, mengubah ukuran, dan menggabungkan stiker-stiker LINE secara bersama-sama untuk menciptakan stiker yang sepenuhnya baru dan dipersonalisasi.

Merangkai Stiker tidak hanya menawarkan berbagai fitur menarik, tetapi juga lebih dari 20 juta set stiker, termasuk opsi yang khusus disesuaikan untuk pengguna di Indonesia.

Dengan beragamnya pilihan stiker, termasuk dari karakter populer seperti LINE Friends, pengguna memiliki kesempatan luas untuk mengekspresikan diri mereka melalui stiker-stiker yang mereka buat.

Pengguna dapat dengan mudah menggabungkan hingga enam stiker dari berbagai set untuk menciptakan stiker-stiker yang benar-benar unik dan sesuai dengan kepribadian mereka sendiri.

Hal ini tidak hanya menambahkan sentuhan pribadi pada pesan-pesan mereka, tetapi juga membuat percakapan menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Stiker-stiker yang dipersonalisasi akan secara otomatis disimpan di tab riwayat Stiker LINE pengguna, memastikan bahwa mereka dapat dengan mudah mengaksesnya dan mengirimkannya kepada teman-teman mereka tanpa kesulitan.

Fitur ini resmi diluncurkan pada tanggal 13 Mei 2024, menawarkan lebih banyak pilihan dan stiker-stiker dari LINE Stickers untuk memberikan pengalaman yang lebih personal kepada pengguna.

LY Corporation telah terus menerus mengembangkan fitur-fitur baru dalam aplikasi LINE mereka sejak diluncurkan pada tahun 2011.

Inovasi seperti memberikan platform bagi pencipta untuk memamerkan karya-karya orisinal mereka di LINE Creators Market, stiker-stiker animasi yang memperlihatkan karakter-karakter bergerak, stiker-suara yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan suara, stiker pop-up yang mengisi seluruh layar, dan stiker kustom yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan nama mereka sendiri, semua itu merupakan bagian dari komitmen LY Corporation untuk memberikan pengalaman yang unik kepada penggunanya.

Fitur Merangkai Stiker mendukung berbagai jenis stiker termasuk stiker animasi, stiker besar, dan stiker non-bergerak.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus memiliki versi LINE 14.6.0 atau yang lebih tinggi pada perangkat iOS atau Android mereka.

Bagi yang belum familiar dengan cara menggunakan fitur ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Ketuk dan tahan stiker yang ingin digunakan untuk fitur Merangkai Stiker.
  2. Seret stiker ke latar belakang putih ketika muncul di atas papan ketik.
  3. Putar, ubah ukuran, dan gabungkan stiker sesuai keinginan Anda.
  4. Setelah stiker yang dipersonalisasi sudah siap, kirimkan kepada teman-teman Anda untuk menambah keseruan dalam percakapan.

Perlu diingat bahwa fitur Merangkai Stiker hanya berfungsi untuk stiker-stiker yang didukung oleh fitur ini.

Stiker yang tidak didukung akan memudar ketika muncul di papan ketik, dan pesan kesalahan akan muncul ketika mencoba untuk menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *