TEKNOGADGET

Siapakah yang Akan Menjadi Rival Terkuat Galaxy S24 Ultra? Honor Magic 6 Pro Mengungkapkan Spesifikasinya!

220
×

Siapakah yang Akan Menjadi Rival Terkuat Galaxy S24 Ultra? Honor Magic 6 Pro Mengungkapkan Spesifikasinya!

Sebarkan artikel ini
Honor Magic 6 Pro diklaim bakal menjadi penantang Galaxy S24 Ultra, ini spesifikasinya
Honor Magic 6 Pro diklaim bakal menjadi penantang Galaxy S24 Ultra, ini spesifikasinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honor baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya, Magic 6 Pro, secara global. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan di China pada Januari tahun ini telah memunculkan klaim bahwa ia mampu menjadi penantang serius bagi Samsung Galaxy S24 Ultra.

Ini tidaklah mengherankan mengingat perangkat ini dilengkapi dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI), serupa dengan yang dimiliki oleh Galaxy S24 Ultra yang dilengkapi dengan Galaxy AI.

Magic 6 Pro hadir dengan sistem operasi MagicOS 8.0 yang berbasis Android 14, membawa fitur-fitur seperti Magic Capsule dan Magic Portal untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal dan intuitif.

Berdasarkan spesifikasi dan fiturnya, tidaklah mengherankan jika Magic 6 Pro dianggap sebagai pesaing yang tangguh bagi Samsung Galaxy S24 Ultra.

Magic Portal adalah kecerdasan buatan dari Honor yang diklaim dapat memahami pesan dan perilaku pengguna, menyederhanakan tugas kompleks menjadi proses satu langkah.

Di sisi lain, Magic Capsule dengan teknologi pelacakan mata memungkinkan pengguna mengontrol ponsel dengan gerakan mata mereka.

Fitur ini sebelumnya telah dipamerkan pada acara Snapdragon Summit 2023 pada akhir tahun lalu, dan kini telah tersedia di pasar China.

Layar Honor Magic 6 Pro memiliki ukuran 6,8 inci dengan desain quad curve yang menciptakan pengalaman visual yang imersif.

Layar tersebut mendukung Dolby Vision, memiliki tingkat peredupan PWM 4320Hz untuk kesehatan mata yang lebih baik, dan kecerahan puncak 5.000 nits, menghasilkan gambar yang luar biasa ketika menonton konten HDR.

Perlindungan tambahan diberikan oleh Pelindung Kristal Nano Honor untuk memberikan perlindungan dari jatuh.

Bagian belakang Magic 6 Pro menampilkan modul kamera berbentuk bantal dengan lapisan kulit, memberikan rasa nyaman saat digenggam.

Meskipun memiliki ukuran yang besar, perangkat ini tidak licin saat digunakan. Tersedia dalam warna Hitam dan Hijau Epi, Magic 6 Pro ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Tidak kalah mengesankan, Magic 6 Pro juga unggul di bidang kamera. Perangkat ini memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera telefoto periskop 180 megapiksel dengan zoom optik 2,5x dan zoom digital hingga 100x.

Konfigurasi ini didukung oleh dua kamera utama dan satu kamera ultrawide 50MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 50MP bersama dengan sensor 3D untuk pengenalan wajah yang lebih baik.

Magic 6 Pro didukung oleh baterai 5.600 mAh dengan dukungan pengisian daya nirkabel berkabel 80 watt dan pengisian daya kabel 66W.

Dengan kombinasi fitur canggih dan desain yang menarik, Honor Magic 6 Pro siap menghadapi persaingan sengit di pasar smartphone global, dan diyakini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan perangkat canggih dengan harga yang kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *