TEKNO

Call of Duty: Warzone Mobile Hadir di iOS dan Android! Ini Dia Persyaratan Minimum Perangkatnya

28
×

Call of Duty: Warzone Mobile Hadir di iOS dan Android! Ini Dia Persyaratan Minimum Perangkatnya

Sebarkan artikel ini
Call of Duty Warzone Mobile akhirnya rilis di iOS dan Android, simak persyaratan minimum perangkat
Call of Duty Warzone Mobile akhirnya rilis di iOS dan Android, simak persyaratan minimum perangkat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seperti yang diumumkan pada akhir bulan lalu, Activision telah merilis Call of Duty: Warzone Mobile untuk diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Sebelumnya, game online yang sangat populer ini hanya tersedia secara terbatas di beberapa wilayah sekitar satu tahun yang lalu.

Warzone Mobile membawa pengalaman Battle Royale multipemain yang masif, memungkinkan hingga 120 pemain untuk bersaing menjadi yang terakhir bertahan atau tim terakhir yang bertahan.

Peta Verdansk yang terkenal dari versi Warzone pertama kembali muncul dalam versi mobile ini.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati pilihan peta multipemain klasik dari seri Call of Duty untuk melatih keterampilan mereka dan meningkatkan level senjata.

Pengguna perangkat Apple akan mendapatkan sedikit keuntungan tambahan dari segi grafis dengan pengaturan Puncak yang eksklusif untuk pemilik iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Meskipun game ini hadir dengan pengalaman yang luar biasa, Activision menetapkan beberapa persyaratan minimum yang perlu dipenuhi oleh perangkat untuk menjalankan Warzone Mobile dengan lancar.

Bagi pengguna iOS, ponsel harus menjalankan sistem operasi setidaknya iOS 16 dan memiliki RAM minimal 3GB, yang berarti bahwa iPhone X dan model yang lebih baru memenuhi syarat untuk bermain.

Sementara itu, bagi pengguna Android, syaratnya sedikit lebih tinggi dengan membutuhkan minimal 4GB RAM dan GPU Adreno 618 atau yang lebih baik.

Hal ini membuat smartphone seperti Poco X3 NFC, yang dirilis pada tahun 2021, cukup memadai untuk menjalankan game ini tanpa masalah.

Dengan hadirnya Call of Duty: Warzone Mobile di platform seluler, pemain sekarang dapat merasakan sensasi perang Battle Royale di mana saja dan kapan saja, sehingga memperluas basis pemain yang sudah besar dari game yang sangat dicintai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *