TEKNO

Samsung Meningkatkan Pengalaman Audio dengan Software Update untuk Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV

215
×

Samsung Meningkatkan Pengalaman Audio dengan Software Update untuk Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV

Sebarkan artikel ini
Samsung update kemampuan LE Audio di Galaxy Buds2 Pro dan hadirkan Auracast di Samsung Smart TV
Samsung update kemampuan LE Audio di Galaxy Buds2 Pro dan hadirkan Auracast di Samsung Smart TV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Samsung baru-baru ini mengumumkan pembaruan perangkat lunak yang akan membawa perubahan signifikan dalam pengalaman audio pengguna di sejumlah perangkat mereka.

Pembaruan ini akan mencakup Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV, memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dunia audio yang lebih baik di berbagai perangkat yang saling terhubung.

Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan dalam pembaruan ini adalah kemampuan LE Audio, yang akan tersedia untuk pengguna Samsung TV melalui teknologi broadcast audio yang disebut Auracast.

Dengan Auracast, pengguna dapat melakukan transmisi audio ke perangkat Bluetooth terdekat dengan mudah, membuka berbagai peluang baru untuk pengalaman audio yang lebih kaya dan dinamis.

Pembaruan ini akan diluncurkan pada bulan September ini dan akan mencakup beberapa perangkat Samsung, termasuk Galaxy Buds2 Pro, Samsung Neo QLED 8K 2023, dan MICRO LED 2023.

Dengan adanya pembaruan ini, Samsung semakin memperkuat pengalaman terhubung dari perangkat mobile hingga peralatan rumah tangga.

Dengan Auracast, perangkat Anda dapat berubah menjadi stasiun radio mini yang dapat mengirimkan audio ke perangkat lain yang terhubung.

LE Audio yang baru memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa set Galaxy Buds ke TV mereka, yang sebelumnya hanya memungkinkan dua perangkat.

Inovasi ini membuka berbagai peluang penggunaan potensial, mulai dari menyediakan sumber audio tambahan hingga memberikan bantuan audio di bioskop atau ruang kuliah bagi mereka yang membutuhkannya.

Pengguna juga dapat berbagi daftar putar dari smartphone mereka saat berolahraga bersama teman-teman, atau bahkan melakukan percakapan multi-bahasa tanpa perlu perangkat penerjemah, dengan mengirimkan interpretasi bahasa yang berbeda melalui saluran yang berbeda.

Fitur terbaru ini adalah contoh konkret bagaimana Samsung berusaha menghubungkan berbagai perangkat dan layanan, memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna mereka.

Ini adalah langkah berani dalam menghadirkan inovasi yang tidak hanya mengubah cara kita mendengarkan audio, tetapi juga mengubah cara kita terhubung satu sama lain.

Dengan pembaruan ini, Samsung memberikan bukti lagi bahwa mereka tetap berada di garis depan dalam dunia teknologi yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *