TEKNO

Indosat Melanjutkan Perjalanan Seru Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur

229
×

Indosat Melanjutkan Perjalanan Seru Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur

Sebarkan artikel ini
Indosat lanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur
Indosat lanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui mereknya Tri, terus menggulirkan kampanye Jelajah Tri yang kali ini menyapa warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperluas cakupan jaringan serta meningkatkan kualitas layanan digital mereka di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, kampanye serupa telah sukses digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada bulan Juli tahun ini.

Langkah ini merupakan upaya konkret untuk memperkenalkan jaringan Tri yang telah meluas ke wilayah Nusa Tenggara, mengingat pentingnya akses digital yang cepat dan handal di era digital ini.

Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai pionir dalam mengubah lanskap digital, menjadi salah satu fokus utama kampanye ini.

Tri berusaha untuk memenuhi kebutuhan digital mereka dan masyarakat setempat dengan hadir di Kota Kupang.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Perluasan cakupan dan peningkatan kualitas jaringan merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk menyediakan akses digital yang lebih luas bagi masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Nusa Tenggara Timur dapat menikmati layanan digital yang berkualitas dan terjangkau.”

Selain memperkenalkan jaringan yang handal, Indosat Tri juga menggelar rangkaian kegiatan Jelajah Tri Happy Ride dan Jelajah Tri Happy Festival.

Dengan demikian, mereka tidak hanya berfokus pada konektivitas, tetapi juga pada pengalaman digital yang berkualitas dan pemberdayaan masyarakat.

Salah satu sorotan dalam rangkaian kampanye Jelajah Tri adalah Jelajah Tri Happy Ride.

Kegiatan ini mengajak komunitas pengendara motor setempat untuk mengikuti adventure rally sambil menguji kehandalan dan kecepatan jaringan Tri, sekaligus menjelajahi titik-titik ikonik di Kota Kupang.

Agar masyarakat setempat dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, Tri memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial bernama Happy Jumbo.

Kartu Perdana Happy Jumbo menawarkan kuota data yang besar dengan harga yang sangat terjangkau.

Terdapat dua pilihan paket, yaitu Happy Jumbo 30GB dengan masa aktif 30 hari (1GB per hari) hanya dengan harga spesial Rp35.000 dan Happy Jumbo 60GB dengan masa aktif 30 hari (2GB per hari) dengan harga spesial Rp60.000.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan akses gratis ke aplikasi WhatsApp.

Selain paket Kartu Perdana, Tri juga menyediakan berbagai pilihan paket isi ulang Happy Jumbo sesuai dengan kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan.

Dengan total kuota hingga 60GB, paket-paket ini ditawarkan dengan harga yang lebih hemat, dimulai dari Rp10.000.

Penting untuk dicatat bahwa kuota yang diberikan adalah kuota lokal khusus untuk Nusa Tenggara, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan kampanye Jelajah Tri ini, Indosat Ooredoo Hutchison berupaya memberikan manfaat nyata kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur, meningkatkan konektivitas digital, serta mendukung transformasi digital yang tengah berlangsung di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *