TEKNO

Sledgehammer Games Resmi Umumkan Mode Baru “Cutthroat” untuk Call of Duty: Modern Warfare 3

68
×

Sledgehammer Games Resmi Umumkan Mode Baru “Cutthroat” untuk Call of Duty: Modern Warfare 3

Sebarkan artikel ini
Call of Duty Modern Warfare 3 bakal mendapatkan mode permainan 3v3v3 baru yang disebut Cutthroat
Call of Duty Modern Warfare 3 bakal mendapatkan mode permainan 3v3v3 baru yang disebut Cutthroat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) Sledgehammer Games baru-baru ini membuat pengumuman besar dalam dunia permainan, mengonfirmasi bahwa Call of Duty: Modern Warfare 3 akan segera mendapatkan mode permainan baru yang sangat dinantikan, yang disebut “Cutthroat.”

Pengumuman ini datang dalam acara khusus CoD: Next, di mana pengembang berbagi detail penting tentang apa yang dapat diharapkan oleh para pemain dalam seri terbaru ini.

Selain itu, pengumuman penting lainnya adalah rencana peluncuran Call of Duty: Warzone Mobile, yang akan hadir pada awal tahun 2024.

Sebelum pengumuman ini, Modern Warfare 3 telah memamerkan berbagai mode permainan, termasuk 20 peta yang dapat dimainkan sejak peluncurannya.

Dari 20 peta tersebut, 16 di antaranya merupakan peta yang sudah dikenal sebelumnya dari Modern Warfare 2 yang legendaris pada tahun 2009, sementara 12 peta inti 6v6 adalah yang paling baru dan akan tersedia setelah peluncuran.

Namun, yang paling menggembirakan adalah pengungkapan mode permainan baru, “Cutthroat,” yang akan membuat debutnya dalam Modern Warfare 3.

Mode ini menawarkan pertempuran 3v3v3 yang intens di peta multipemain inti.

Dalam mode ini, setiap Operator hanya memiliki satu nyawa per ronde, dan tujuannya adalah untuk menghabisi tim musuh atau merebut bendera perpanjangan waktu untuk memenangkan ronde.

Selain mode “Cutthroat,” pengumuman lain mengungkapkan bahwa mode multipemain berskala besar “Ground War” akan kembali, bersama dengan “War Mode” yang pertama kali diperkenalkan dalam Call of Duty: WWII.

Sledgehammer Games juga memberikan kabar baik bagi pemain yang menyukai kompetisi, dengan mengonfirmasi bahwa Modern Warfare 3 akan memasukkan multiplayer ranked di Season Pertama.

Mode ranked ini sedang dalam pengembangan bersama Treyarch, yang akan memodernisasi pengalaman tersebut dari Modern Warfare 2.

Dengan tanggal rilis yang sudah dinanti-nantikan, Call of Duty: Modern Warfare 3 dijadwalkan akan tersedia pada 10 November untuk berbagai platform, termasuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Para penggemar franchise ini dapat mengantisipasi pengalaman bermain yang lebih seru dan beragam dengan mode “Cutthroat” yang menarik dan banyak fitur baru lainnya.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk bergabung dalam pertempuran yang tak terlupakan dalam Call of Duty: Modern Warfare 3 dan sambut mode “Cutthroat” yang akan menguji kemampuan Anda dalam pertempuran 3v3v3 yang mendebarkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *