TEKNO

Seagate Rilis Game Drive PS5 Berlisensi Resmi untuk Meningkatkan Kinerja PlayStation Anda

162
×

Seagate Rilis Game Drive PS5 Berlisensi Resmi untuk Meningkatkan Kinerja PlayStation Anda

Sebarkan artikel ini
Seagate umumkan game drive PS5 berlisensi resmi, bisa menambah performa saat bermain PlayStation
Seagate umumkan game drive PS5 berlisensi resmi, bisa menambah performa saat bermain PlayStation

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seagate, salah satu pemimpin dalam industri penyimpanan data, baru-baru ini mengumumkan peluncuran terbaru mereka, yaitu Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD.

Produk ini merupakan hard disk terbaru dengan performa tercepat dari jajaran produk penyimpanan PlayStation berlisensi resmi.

Dengan teknologi PCIe Gen4 NVMe SSD yang mumpuni, hard disk ini siap memberikan kecepatan, ketahanan, dan kapasitas tinggi bagi para pemain PlayStation 5.

Salah satu keunggulan utama dari Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD adalah kecepatan baca berurutan yang mencapai hingga 7.300 MB/detik.

Produk ini memanfaatkan sepenuhnya keuntungan PCIe Gen4, menghadirkan kecepatan transfer dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan SSD berbasis PCIe Gen3.

Baca Juga:  Ini Dia! Oppo Segera Hadirkan Seri Reno10 dengan Lensa Khusus Optik untuk Indonesia!

Selain itu, hard disk ini juga dilengkapi dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate dan teknologi 3D TLC NAND yang memberikan kombinasi unggul antara kecepatan dan ketahanan yang handal, menjadikannya pilihan ideal bagi pemain konsol.

Seagate juga memperhatikan kenyamanan pengguna dengan menyertakan heatsink minimalis yang dirancang agar sesuai dengan desain konsol PlayStation 5.

Heatsink ini tidak hanya membantu menjaga performa hard disk tetap optimal, tetapi juga melindunginya dari perlambatan termal yang mungkin terjadi saat bermain game intensif.

Pemasangan Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD juga sangat sederhana, memungkinkan penggemar game untuk dengan mudah memainkan game PlayStation 5 langsung dari hard disk ini.

Hard disk Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD akan tersedia dalam kapasitas hingga 2 TB, menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 5.100 TBW (Total Byte Tertulis) dan memiliki rata-rata waktu sebelum kerusakan (MTBF) sebanyak 1,8 juta jam.

Baca Juga:  Memperkaya Percakapan: Menyederhanakan Komunikasi dengan Sound of Text dan WhatsApp

Seagate juga memberikan kepastian kepada para pengguna dengan menyertakan garansi terbatas selama lima tahun, sehingga Anda dapat bermain dengan tenang tanpa khawatir tentang masalah penyimpanan.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD berlisensi resmi ini dijadwalkan akan tersedia di Indonesia pada November 2023.

Dengan kehadiran produk ini, para penggemar game PlayStation dapat memperkaya pengalaman bermain mereka dengan performa yang lebih tinggi dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Seagate terus berkomitmen untuk menyediakan solusi penyimpanan inovatif bagi komunitas pemain di seluruh dunia, dan Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD adalah bukti nyata dari komitmen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *