GADGETTEKNO

Revolusi Terbaru dari Samsung: Smart Monitor Masa Depan, Koneksi Tanpa Batas dan Layar Serba Guna!

154
×

Revolusi Terbaru dari Samsung: Smart Monitor Masa Depan, Koneksi Tanpa Batas dan Layar Serba Guna!

Sebarkan artikel ini
Revolusi Terbaru dari Samsung Smart Monitor Masa Depan, Koneksi Tanpa Batas dan Layar Serba Guna!
Revolusi Terbaru dari Samsung Smart Monitor Masa Depan, Koneksi Tanpa Batas dan Layar Serba Guna!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan inovasi terbarunya dalam dunia monitor dengan peluncuran Smart Monitor M8 yang revolusioner.

Monitor ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat monitor dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka, baik untuk menonton film, bermain game, atau bekerja.

Ivan Adiwibowo, Manager Pemasaran Produk Monitor Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Smart Monitor M8 ini adalah solusi all-in-one yang memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan, bermain game, dan menyelesaikan tugas sehari-hari mereka dalam satu perangkat yang elegan.

Desainnya yang stylish juga memungkinkan monitor ini menjadi bagian yang menyempurnakan interior ruangan sesuai dengan gaya personal pengguna.

Monitor multifungsi ini hadir dalam ukuran yang besar, yaitu 32 inci, dan dilengkapi dengan resolusi 4K, HDR 10+, dan kecerahan 400nit.

Kombinasi ini menghasilkan gambar yang sangat cemerlang dan jelas. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati Smart Hub yang memberikan akses mudah ke berbagai layanan populer seperti Prime Video, Netflix, dan YouTube.

Monitor ini juga mendukung cakupan warna hingga 99% dari sRGB color gamut, memberikan warna yang hidup dan kaya bagi para desainer dan kreator konten.

Salah satu fitur menarik dari Smart Monitor M8 ini adalah kemampuannya untuk mengakses PC jarak jauh melalui koneksi nirkabel dan melakukan mirroring PC.

Selain itu, fitur Multi View juga telah ditingkatkan, sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi Microsoft 365 dan Browser dalam mode layar penuh tanpa perlu berpindah-pindah antar aplikasi.

Keunggulan lainnya adalah adanya kamera SlimFit magnetik yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan pengguna.

Kamera ini mendukung resolusi FHD dan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Google Meet dan aplikasi lainnya dengan kemampuan Auto Framing yang optimal, sehingga pertemuan dengan beberapa pembicara dapat ditampilkan dalam satu frame yang sempurna.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, antarmuka Smart Monitor 2023 telah dilengkapi dengan kontrol mouse dan keyboard untuk berbagai aplikasi, termasuk SmartThings dan Smart Hub.

Dengan demikian, pengguna dapat mengontrol aplikasi sambil menikmati konten favorit mereka tanpa perlu menggunakan remote.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat IoT di rumah mereka melalui satu monitor, berkat adanya IoT Hub built-in di dalam monitor ini.

Bahkan, monitor ini juga dilengkapi dengan asisten suara bawaan seperti Bixby, yang memungkinkan pengguna mengontrol monitor dengan suara mereka.

Mikrofon internal pada monitor juga memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara langsung ke monitor ini.

Smart Monitor M8 yang luar biasa ini dijual dengan harga Rp 10.999.000.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, monitor ini siap menghadirkan pengalaman menonton, bermain, dan bekerja yang tak terbatas untuk para pengguna yang menginginkan fleksibilitas tanpa batas dalam hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *