TEKNO

Pernyataan Resmi: Asus Tidak Akan Menghentikan Produksi Seri Zenfone, Simak Penjelasannya Di Sini

203
×

Pernyataan Resmi: Asus Tidak Akan Menghentikan Produksi Seri Zenfone, Simak Penjelasannya Di Sini

Sebarkan artikel ini
Asus bantah akan menghentikan produksi ponsel seri Zenfone, ini penjelasannya
Asus bantah akan menghentikan produksi ponsel seri Zenfone, ini penjelasannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Baru-baru ini, dunia teknologi dihebohkan dengan kabar mengenai rencana Asus untuk menghentikan produksi smartphone dari seri Zenfone.

Kabar tersebut mulai menyebar pada tanggal 25 Agustus 2023 setelah laporan dari situs berita Taiwan, TechNews, mengenai restrukturisasi organisasi di Asus yang diduga akan berdampak pada pemutusan hubungan kerja (PHK) dalam perusahaan tersebut.

Tidak hanya itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Asus akan menjadikan model Zenfone 10 sebagai ponsel terakhir dalam seri ini.

Namun, kabar tersebut langsung direspons tegas oleh pihak Asus.

Perusahaan teknologi ternama ini bahkan memberikan isyarat bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan penerus dari Asus Zenfone 10 pada tahun mendatang.

Melalui sebuah pernyataan singkat yang dikutip dari techradar.com, Asus menyatakan bahwa spekulasi mengenai Zenfone 10 sebagai model penutup seri dan rencana untuk menghentikan lini produk Zenfone adalah tidak berdasar.

Asus dengan yakin mengumumkan bahwa mereka akan terus melanjutkan pengembangan dua lini produk ponsel utama, yakni ROG Phone dan Zenfone.

Perusahaan ini bahkan sedang dalam tahap persiapan untuk jajaran produk tahun 2024, yang kemungkinan akan mencakup peluncuran Asus Zenfone 11 serta sejumlah ponsel ROG lainnya.

GSMChina juga melaporkan bahwa daftar IMEI untuk seri ROG Phone 8 baru-baru ini bocor ke publik.

Asus juga memastikan bahwa mereka baru saja menyelesaikan pengembangan Asus ROG Phone 7 Ultimate.

Terlihat jelas bahwa ROG Phone 8 Ultimate sedang dalam rencana, bersama dengan ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro yang diperkirakan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, belum ada informasi yang bocor mengenai Zenfone 11.

Hal ini dapat dimengerti mengingat bahwa Zenfone 10 baru saja diumumkan pada tanggal 29 Juni 2023.

Pasca penghentian seri iPhone mini, Asus Zenfone kini menjadi satu-satunya opsi bagi para pengguna yang menginginkan ponsel cerdas berukuran kecil dengan spesifikasi terkini.

Saat ini, tidak ada perusahaan lain yang fokus pada pembuatan ponsel dengan layar 5,9 inci.

Banyak penggemar setia produk Asus yang kini tengah menantikan kehadiran Zenfone 11 pada tahun mendatang, sebagai langkah evolusi dari pendahulunya.

Harapan pun bermunculan, menginginkan agar Zenfone 11 menghadirkan pembaruan yang signifikan dibandingkan dengan Zenfone 10.

Kita semua menantikan pengumuman resmi dari Asus seiring dengan perkembangan masa depan seri Zenfone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *