GADGETTEKNO

Menakjubkan! Tecno Menggebrak Pasar dengan Seri Spark 10 NFC Edisi Magic Skin – Teknologi Terbaru dan Desain Flagship Hadir di Indonesia

211
×

Menakjubkan! Tecno Menggebrak Pasar dengan Seri Spark 10 NFC Edisi Magic Skin – Teknologi Terbaru dan Desain Flagship Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Menakjubkan! Tecno Menggebrak Pasar dengan Seri Spark 10 NFC Edisi Magic Skin - Teknologi Terbaru dan Desain Flagship Hadir di Indonesia
Menakjubkan! Tecno Menggebrak Pasar dengan Seri Spark 10 NFC Edisi Magic Skin - Teknologi Terbaru dan Desain Flagship Hadir di Indonesia

Media90 – Tecno, salah satu merek smartphone ternama, baru saja mengumumkan peluncuran varian baru dari seri Spark 10 NFC di Indonesia.

Perangkat yang sebelumnya dirilis pada bulan Maret 2023 ini kini hadir dengan peningkatan yang signifikan.

Salah satu perubahan utama pada varian terbaru ini adalah peningkatan kapasitas RAM.

Jika sebelumnya hanya tersedia dengan RAM 4+4GB, kini pengguna dapat menikmati varian dengan RAM setara varian Pro, yaitu 8+8GB.

Selain itu, Tecno juga memperkenalkan varian terbaru Spark 10C NFC, yang melengkapi lini Spark 10 di Indonesia bersama dengan Spark 10 Pro, Spark 10, dan varian terbaru Spark 10C.

Tampilan fisik dari varian baru ini juga mengalami penyegaran dengan hadirnya desain Magic Skin Edition yang lebih stylish dan trendi.

Seri Magic Skin ini menggabungkan desain material yang inovatif dengan performa tingkat entry-level.

Bahan ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tetapi juga ketahanan terhadap sidik jari, korosi, dan sinar UV.

Pada varian Spark 10 NFC, selain peningkatan RAM menjadi 8+8GB dan pilihan ruang penyimpanan hingga 128GB, perangkat ini tetap mengusung layar HD+ 6,56 inci yang memukau, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W.

Dalam hal konfigurasi kamera, Spark 10 NFC tetap menggunakan kamera utama 50 MP yang didukung oleh mode ASD (Adaptive Scene Detection) dan teknologi 3D LUT (Look-Up Table), sehingga mampu menghasilkan foto yang alami dan disesuaikan dengan warna kulit.

Sementara itu, kamera selfie 8 MP yang dilengkapi dengan dual flash light dan Intelligent Beauty Mode, memungkinkan pengguna mengabadikan potret yang sempurna dan menakjubkan.

Sementara itu, varian terbaru Spark 10C NFC hadir dengan chipset octa-core, RAM 4+4GB, ROM 64GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Dalam hal layar dan baterai, Spark 10C menampilkan layar besar berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Fitur NFC juga tetap disematkan pada perangkat ini.

Dari segi harga, varian Spark 10 NFC dengan RAM 8+8GB dan ruang penyimpanan 128GB dijual dengan harga Rp1.799.000.

Sementara itu, varian Spark 10C NFC dengan RAM 4+4GB dan ruang penyimpanan 64GB dapat dibeli mulai tanggal 23 Juni dengan harga spesial Rp1.299.000.

Spark 10 dan Spark 10 Pro NFC Magic Skin Edition dijadwalkan akan hadir pada bulan Juli 2023.

Dengan pembaruan yang mengesankan pada spesifikasi dan desain, seri Spark 10 NFC baru dari Tecno Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat yang canggih dan trendi tanpa harus menguras kantong mereka.

Tunggu kehadirannya dan jadilah yang pertama merasakan sensasi magis dari Spark 10 NFC Magic Skin Edition!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *