TEKNO

Logitech Resmi Merilis Wave Keys: Solusi Keyboard Wireless Ergonomis untuk Ruang Kerja yang Nyaman

62
×

Logitech Resmi Merilis Wave Keys: Solusi Keyboard Wireless Ergonomis untuk Ruang Kerja yang Nyaman

Sebarkan artikel ini
Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis
Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Logitech, salah satu pemimpin dalam industri perangkat komputer dan aksesori, hari ini mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, Wave Keys.

Keyboard ini dirancang khusus untuk mengatasi kebutuhan yang semakin meningkat akan kenyamanan dalam ruang kerja.

Dengan desain yang ergonomis dan inovatif, Wave Keys menawarkan solusi yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna dan memastikan kesehatan tangan dan lengan mereka.

Salah satu ciri khas dari Wave Keys adalah desain bergelombang yang unik. Keyboard ini menempatkan tangan pengguna pada posisi mengetik yang alami, mengurangi ketegangan pada pergelangan tangan dan lengan.

Palm rest yang empuk juga berfungsi sebagai sandaran lengan, memberikan dukungan yang cukup untuk kenyamanan sepanjang hari, terutama saat bekerja dalam sesi mengetik yang panjang.

Wave Keys memiliki tata letak yang ringkas, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya di berbagai bentuk meja di ruang kerja mereka.

Selain itu, keyboard ini hadir dalam tiga pilihan warna yang stylish, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose (akan hadir di 2024), sehingga dapat sesuai dengan preferensi estetika masing-masing pengguna.

Salah satu aspek yang membuat Wave Keys istimewa adalah komitmennya terhadap keberlanjutan. Keyboard ini terbuat dari bahan daur ulang dengan sertifikat karbon netral dan kemasan kertas bersertifikasi FSC.

Komponen plastik pada Wave Keys menggunakan plastik daur ulang pasca konsumen, dengan tingkat daur ulang sebanyak 61% pada varian Graphite dan 46% pada varian Off-White.

Dengan demikian, pengguna dapat merasa lebih baik tentang dampak lingkungan dari produk ini.

Wave Keys dapat terhubung ke berbagai perangkat dengan mudah. Pengguna dapat memilih untuk menghubungkannya melalui Bluetooth atau menggunakan Logi Bolt receiver untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Selain itu, Wave Keys dapat terhubung hingga tiga perangkat secara bersamaan, seperti Mac, PC, dan iPad, dan beralih antara perangkat dengan cepat hanya dengan satu klik tombol.

Untuk meningkatkan efisiensi kerja, Logitech telah menyertakan fitur pengaturan shortcut yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Logi Options+.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur beragam shortcut sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti mengaktifkan mode “Do Not Disturb” untuk meningkatkan fokus atau menggunakan “Smart Actions” untuk menghemat waktu dalam tugas-tugas sehari-hari.

Wave Keys adalah bagian dari seri ERGO Logitech yang berfokus pada meningkatkan kesehatan pengguna selama bekerja.

Keyboard ini telah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp 1.289.000, sehingga lebih banyak orang dapat mengakses solusi ergonomis ini untuk menciptakan ruang kerja yang lebih nyaman dan produktif.

Dengan Wave Keys, Logitech terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan teknologi, tetapi juga memperhatikan kesejahteraan pengguna dan dampak lingkungan.

Keyboard ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kinerja, dan keberlanjutan dalam alat kerja mereka.