GADGETTEKNO

Lenovo Slim Pro 7: Kekuatan dan Portabilitas dalam Satu Laptop!

194
×

Lenovo Slim Pro 7: Kekuatan dan Portabilitas dalam Satu Laptop!

Sebarkan artikel ini
Lenovo Slim Pro 7 Kekuatan dan Portabilitas dalam Satu Laptop!
Lenovo Slim Pro 7 Kekuatan dan Portabilitas dalam Satu Laptop!

Media90 – Laptop Lenovo Slim Pro 7 telah diakui sebagai pilihan yang sempurna bagi para kreator konten yang sering bekerja secara mobile.

Dengan menggabungkan kekuatan dan portabilitas yang luar biasa, laptop ini menawarkan fitur-fitur yang tak biasa.

Dengan layar 14,5 inci yang menakjubkan dengan kecepatan refresh 90Hz, Lenovo Slim Pro 7 didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 dan kartu grafis diskrit Nvidia GeForce RTX 3050.

Prosesor Ryzen 7 7735HS, bagian dari seri Ryzen 7 7000 terbaru dari AMD, menawarkan delapan core, 16 thread, dan frekuensi dasar 3,2GHz.

Sementara itu, RTX 3050 merupakan kartu grafis entry-level dari seri RTX 30 Nvidia sebelumnya.

Walaupun memiliki layar dengan ukuran yang kompak, yakni 14,5 inci dengan sasis yang tipis, Lenovo Slim Pro 7 hanya memiliki berat 1,5 Kg.

Dengan bobot yang ringan dan desain yang kompak, laptop ini menjadi mitra perjalanan yang praktis dan tangguh. Meskipun layarnya tergolong kecil, performanya tetap dapat diandalkan.

Layar ini memiliki resolusi 2,5K yang lebih halus dibandingkan resolusi full-HD biasa, dan dengan kecepatan refresh 90Hz, yang lebih cepat dibandingkan panel 60Hz pada umumnya.

Daya tahan baterainya yang lama dan konstruksi yang kokoh membuat Lenovo Slim Pro 7 menjadi pilihan menarik bagi para pembuat konten yang sering bepergian atau gamer paruh waktu.

Meskipun tidak dirancang khusus untuk gaming, laptop ini mampu menjalankan grafik 3D dengan baik sebagai ukuran kinerja RTX 3050 yang mengesankan.

Lenovo Slim Pro 7
Lenovo Slim Pro 7

Lenovo Slim Pro 7 juga menonjol dalam hal daya tahan baterai dibandingkan dengan laptop sekelasnya.

Dalam pengujian streaming online, laptop ini mampu bertahan lebih dari 12 jam, memberikan kebebasan kepada pengguna selama perjalanan panjang.

Keunggulan lainnya dari laptop ini adalah engsel layarnya yang luar biasa. Engsel yang hampir selebar laptop tidak hanya menjaga layar dengan kuat pada posisinya, tetapi juga memberikan pengalaman yang mulus saat membuka dan menutup laptop.

Desain engsel ini memudahkan pengguna untuk membuka tutup laptop dengan lekukan yang lembut dari bagian tengah tepi atas layar.

Selain itu, keyboard Lenovo Slim Pro 7 dirancang dengan lapang dan nyaman, dengan umpan balik yang tajam untuk pengetikan cepat dan akurat.

Keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar dua tingkat, dan memiliki pengaturan otomatis yang menyalakan lampu latar saat kondisi gelap. Touchpad pada laptop ini juga nyaman digunakan.

Laptop ini juga menawarkan fitur kamera web yang menggunakan kamera IR. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan login dengan pengenalan wajah.

Kamera ini memiliki sensor 1080p yang menghasilkan gambar yang lebih seimbang dengan sedikit noise dibandingkan dengan webcam 720p generasi sebelumnya.

Jika pengguna tidak menggunakan konferensi video, terdapat tombol pemutus di tepi kanan laptop untuk mematikan kamera, sebagai langkah perlindungan privasi.

Dari segi konektivitas, Lenovo Slim Pro 7 dilengkapi dengan sepasang port USB-C, termasuk satu port USB 3.2 Gen 2 dengan kecepatan 20Gbps dan koneksi USB 4 yang lebih cepat dengan kecepatan 40Gbps.

Terdapat juga port USB Type-A di sisi kanan untuk menghubungkan mouse atau periferal USB yang lebih lama.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan jack headphone.

Lenovo Slim Pro 7 merupakan pilihan yang mengesankan bagi para kreator konten yang mobile.

Dengan kombinasi kekuatan yang luar biasa, portabilitas yang tinggi, dan fitur-fitur canggih, laptop ini memenuhi kebutuhan para profesional yang sering bekerja di luar kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *