TEKNOGADGET

Lenovo Menggebrak! Laptop Gaming Terbaru Dengan Sistem Pendingin Canggih Berbasis AI

65
×

Lenovo Menggebrak! Laptop Gaming Terbaru Dengan Sistem Pendingin Canggih Berbasis AI

Sebarkan artikel ini
Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming dengan system pendingin canggih berbasis AI
Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming dengan system pendingin canggih berbasis AI

Media90 – Lenovo memperkenalkan generasi terbaru dari seri gaming Lenovo Legion dan LOQ yang telah ditingkatkan dengan solusi termal yang lebih baik untuk para gamer di Indonesia.

Dengan meningkatnya permintaan akan laptop gaming berkinerja tinggi, Lenovo menghadirkan mesin yang dapat dengan mudah menangani game AAA sambil menjaga masalah panas berlebih.

Eksklusif untuk Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion 5i yang berbasis Intel, Lenovo memperkenalkan solusi termal Legion Coldfront: Hyper.

Dirancang untuk mengatasi tantangan dalam mengelola suhu panas pada laptop gaming, sistem Legion Coldfront: Hyper mengoptimalkan pertukaran panas dengan mengubah aliran udara di dalam sasis dan menyalurkan udara panas dari chip melalui ruang hiperbarik pusat.

Penutup di bagian bawah memastikan udara panas terpisah dari udara dingin yang ditarik oleh kipas ganda, sehingga perangkat keras tetap dingin dan menghasilkan framerate yang lebih tinggi untuk gameplay yang lebih mulus.

Selain itu, sistem pendinginan yang lebih baik juga diterapkan pada jajaran laptop gaming kelas entri Lenovo, salah satunya LOQ 15IAX9I.

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi termal hyperchamber baru yang menjaga prosesor tetap dingin, mengeluarkan daya tambahan hingga 25W dalam Mode Extreme, sambil menjaga suhu hingga 2 derajat Celcius lebih dingin, dan menurunkan kebisingan kipas hingga 2dB dibanding generasi sebelumnya.

Untuk mendukung pengalaman bermain gamer pemula lebih baik, LOQ juga memiliki LOQ Tower, PC Desktop dengan prosesor Intel Core yang kuat, tampilan modern, dan ringkas.

Dengan sistem pendingin CPU 65W dan peningkatan ventilasi udara, LOQ Tower dapat mempertahankan suhu rendah dan memastikan pengoperasian yang tenang untuk bermain game tanpa gangguan suara mesin.

Selaras dengan visi Lenovo dalam menghadirkan AI for All, inti dari jajaran laptop gaming baru ini adalah rangkaian chip AI perangkat keras milik Lenovo yang disebut chip LA AI.

Chip LA1 AI terbaru memungkinkan laptop Lenovo Legion dan Lenovo LOQ mencapai performa yang lebih maksimal.

Lenovo AI Engine+ menggunakan pembelajaran mesin perangkat lunak untuk memantau FPS dalam game dan menyesuaikan perutean daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya secara dinamis melalui Lenovo Vantage untuk mempertahankan kinerja tertinggi.

Laptop gaming terbaru Lenovo juga didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Seri 40 untuk pemrosesan yang luar biasa, dikombinasikan dengan prosesor Intel Core generasi ke-14.

Teknologi ini memungkinkan laptop mendukung fitur canggih seperti ray tracing pada Legion Pro 7i.

Seri laptop Lenovo Legion dilengkapi dengan layar PureSight yang dikalibrasi per unit warna untuk visual yang memanjakan mata.

Legion 5i (16 inci Gen 9) hadir dengan layar IPS 16 inci 16:10 yang mendukung refresh rate hingga 240Hz, 100% sRGB, dan kecerahan 500 nits untuk pengalaman bermain game dan kreativitas yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *