TEKNO

Indosat Raih Pujian Bergengsi di World Communications Award 2023

203
×

Indosat Raih Pujian Bergengsi di World Communications Award 2023

Sebarkan artikel ini
Indosat borong penghargaan World Communications Award 2023
Indosat borong penghargaan World Communications Award 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) membuktikan keunggulannya dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang World Communication Award 2023.

Acara prestisius ini, yang diselenggarakan di Maritime Museum, Amsterdam, Belanda, menyoroti inovasi dan pencapaian luar biasa dalam industri telekomunikasi global.

Indosat berhasil memenangkan dua kategori bergengsi, yaitu Best Network Transformation Initiative dan Total Experience.

Penghargaan tersebut menandai pencapaian gemilang Indosat dalam melaksanakan transformasi jaringan yang inovatif, memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, dan membanggakan Indonesia di tingkat internasional.

Kategori Best Network Transformation Initiative diberikan kepada Indosat sebagai pengakuan atas keberhasilan mereka sebagai pelopor dalam implementasi jaringan MOCN (Multi Operator Core Network).

Pencapaian ini, yang terwujud dalam waktu satu tahun—lebih cepat dari proyeksi 24 bulan yang ditargetkan—menggambarkan dedikasi dan kecepatan transformasi Indosat.

Integrasi ini, didukung oleh kerjasama yang erat dengan mitra strategis, memperluas jangkauan jaringan ke seluruh area pedesaan, menggandakan aksesibilitas telekomunikasi di wilayah tersebut.

Sementara itu, kategori Total Experience memberikan pengakuan atas pendekatan holistik Indosat.

Tidak hanya berfokus pada kepuasan pelanggan, Indosat juga mengutamakan peningkatan pengalaman karyawan, mitra bisnis, dan regulator.

Inisiatif ini menciptakan marvelous experience yang selaras dengan semangat Gotong Royong, mencerminkan filosofi Indonesia tentang kolaborasi dan saling mendukung.

Vikram Sinha, President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian luar biasa ini.

Indosat menjadi operator Indonesia pertama yang meraih dua penghargaan sekaligus, menciptakan sejarah dalam industri telekomunikasi Tanah Air.

Sinha menegaskan komitmen Indosat terhadap keunggulan operasional dan inovasi teknologi, serta perannya dalam memajukan lanskap telekomunikasi Indonesia.

Rob Thomas, Managing Director of Total Telecom dan Dewan Juri World Communications Award 2023, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti nyata dari upaya kolaboratif Indosat dengan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra bisnis hingga karyawan.

Thomas menekankan bahwa kolaborasi ini berdampak signifikan pada kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.

World Communication Award, yang telah eksis selama 25 tahun, semakin mengukuhkan posisi Indosat sebagai kolaborator utama dalam memajukan industri telekomunikasi.

Dengan inovasi dan komitmen kuat, Indosat terus berperan dalam memberdayakan Indonesia dan mencapai tujuan yang lebih besar di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *