TEKNOGADGET

Lenovo Memperkenalkan ThinkStation P8: Solusi Andal untuk Profesional yang Memerlukan Performa Tangguh

33
×

Lenovo Memperkenalkan ThinkStation P8: Solusi Andal untuk Profesional yang Memerlukan Performa Tangguh

Sebarkan artikel ini
Lenovo resmi luncurkan ThinkStation P8, perangkat tangguh yang cocok untuk para profesional
Lenovo resmi luncurkan ThinkStation P8, perangkat tangguh yang cocok untuk para profesional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lenovo secara resmi memperkenalkan ThinkStation P8, perangkat yang telah dinanti-nantikan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional di berbagai bidang, mulai dari arsitektur, teknik, hingga media dan hiburan.

ThinkStation P8 hadir dengan kinerja yang andal, keandalan yang tinggi, serta fleksibilitas yang luar biasa.

Dengan desain yang menggabungkan estetika elegan dengan fungsionalitas tinggi yang terinspirasi dari mobil Aston Martin, ThinkStation P8 tidak hanya memperlihatkan keandalan dan inovasi Lenovo, tetapi juga menyuguhkan arsitektur komputasi terobosan yang didukung oleh teknologi terkini dari AMD dan NVIDIA.

ThinkStation P8 didukung oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series terbaru, yang dibangun dengan arsitektur Zen 4 dan teknologi 5nm terkini.

Prosesor ini menawarkan hingga 96 cores dan 192 threads, memungkinkan perangkat ini untuk memberikan performa optimal dalam berbagai lingkungan kerja yang intensif seperti alur kerja Building Information Modeling (BIM), pengembangan perangkat lunak, dan manajemen siklus produk.

Dengan chassis rak baru yang ramping dan kokoh, ThinkStation P8 menawarkan opsi daya dengan rating platinum yang lebih besar, sehingga mampu menangani kemampuan ekspansi yang lebih tinggi.

Perangkat ini bahkan dapat mendukung hingga tiga GPU NVIDIA RTX 6000 ADA Generation untuk membantu mengurangi waktu penyelesaian dalam aplikasi grafis yang intensif seperti real-time ray tracing atau peng-renderan video.

Tidak hanya itu, ThinkStation P8 juga dilengkapi dengan berbagai sertifikasi ISV, mendukung Windows 11 serta sistem operasi Linux, serta menampilkan kapabilitas penyimpanan dan ekspansi yang luas untuk memberikan konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan pengguna.

Workstation P8 mampu menampung hingga tujuh SSD M.2 PCIe Gen 4 dengan dukungan RAID, atau hingga tiga HDD untuk penyimpanan kapasitas besar.

Dengan memori DDR5 hingga 2TB dan slot PCIe termasuk enam PCI Gen5, ThinkStation P8 menawarkan konektivitas kecepatan tinggi, latensi rendah, dan kapabilitas ekspansi yang luas.

Untuk keamanan, ThinkStation P8 dilengkapi dengan penawaran keamanan ThinkShield Lenovo, yang memberikan perlindungan komprehensif dari BIOS hingga cloud.

Tak lupa, Lenovo juga memberikan garansi 3 tahun Premier Support dan 3 tahun Accidental Damage Protection untuk jajaran perangkat mobile workstation.

ThinkStation P8 tersedia dengan harga mulai dari Rp 73.999.000, menawarkan kombinasi yang mengesankan antara performa tinggi, keandalan, dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan profesional masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *