TEKNOGADGET

Lenovo Meluncurkan Seri Laptop ThinkBook dan Workstation: Meningkatkan Produktivitas Kerja Anda

197
×

Lenovo Meluncurkan Seri Laptop ThinkBook dan Workstation: Meningkatkan Produktivitas Kerja Anda

Sebarkan artikel ini
Lenovo rilis laptop ThinkBook dan workstation series, dirancang untuk produktivitas kerja
Lenovo rilis laptop ThinkBook dan workstation series, dirancang untuk produktivitas kerja

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lenovo Indonesia mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin pasar teknologi dengan meluncurkan serangkaian perangkat terbaru yang revolusioner dalam acara Lenovo Tech Day 2023 yang diadakan di Jakarta.

Peluncuran ini mencakup laptop inovatif dan rangkaian workstation desktop yang dirancang untuk menghadirkan produktivitas dan kinerja yang luar biasa.

1. Lenovo ThinkBook Plus Twist: Transformasi Produktivitas

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah Lenovo ThinkBook Plus Twist, sebuah laptop yang menggabungkan keunggulan teknologi dengan desain yang serba guna.

Perangkat ini menampilkan layar OLED 2.8K 13,3 inci yang dapat diputar dan layar e-Ink 12-inci yang berwarna-warni di sisi lainnya.

ThinkBook Plus Twist didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, menjadikannya pilihan ideal untuk tugas-tugas berat.

Dengan peningkatan konektivitas Wi-Fi 6E dan pena ukuran full-size, laptop ini memberikan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Fleksibilitasnya memungkinkan konfigurasi sebagai clamshell atau tablet, dengan engsel twist yang unik.

ThinkBook Plus Twist akan tersedia mulai bulan September 2023 dengan harga mulai Rp 31.749.000.

2. Lenovo ThinkStation PX: Workstation Premium

Lenovo ThinkStation PX adalah workstation desktop premium yang dirancang untuk kinerja tinggi.

Didukung oleh prosesor Intel Xeon Scalable generasi ke-4 terbaru, perangkat ini dapat menangani beban kerja yang paling kompleks dengan hingga 120 CPU core.

ThinkStation PX juga mendukung hingga empat GPU NVIDIA RTX 6000 Ada Generation dual-slot, ideal untuk pekerjaan kreatif dan simulasi CAE.

Dengan memori DDR5 hingga 4TB dan PCIe Gen 5, workstation ini memberikan fleksibilitas dan kinerja yang luar biasa.

ThinkStation PX tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 215.000.000.

3. Lenovo ThinkStation P7: Kinerja Multithread

ThinkStation P7 menghadirkan arsitektur komputasi canggih dengan prosesor Intel Xeon W terbaru, mendukung hingga 56 core dalam satu soket.

Dukungan untuk tiga GPU dual-slot NVIDIA RTX 6000 Ada Generation membuatnya cocok untuk pembuat konten, arsitek, desainer, dan ilmuwan data yang membutuhkan kinerja grafis dan komputasi yang tinggi.

Harga untuk ThinkStation P7 di Indonesia dimulai dari Rp 140.000.000.

4. Lenovo ThinkStation P5: Workstation Berat

ThinkStation P5 adalah desktop workstation yang dirancang untuk tugas berat.

Dengan prosesor Intel Xeon W terbaru hingga 24 core, dan dukungan untuk dua kartu grafis profesional NVIDIA RTX A6000, perangkat ini memberikan kinerja yang tak tertandingi.

Memori DDR5 berkecepatan tinggi dan PCIe Gen 5 meningkatkan kemampuan konfigurasi. Harga untuk ThinkStation P5 dimulai dari Rp 43.000.000.

5. ThinkStation P3: Workstation Serbaguna

ThinkStation P3 hadir dalam berbagai varian, mencakup ThinkStation P3 Tower, ThinkStation P3 Ultra, dan ThinkStation P3 Tiny.

Mereka menyediakan solusi untuk berbagai kebutuhan industri. ThinkStation P3 Tower didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafik NVIDIA RTX A5500.

ThinkStation P3 Ultra sangat cocok untuk lingkungan kerja yang berbeda-beda.

Sedangkan ThinkStation P3 Tiny, dengan ukuran hanya satu liter, adalah pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan daya komputasi tinggi dalam ruang terbatas.

Harga ThinkStation P3 dimulai dari Rp 39.000.000.

Dengan peluncuran perangkat terbaru ini, Lenovo terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri teknologi dengan produk-produk yang dirancang untuk memenuhi tuntutan tinggi dalam hal kinerja, fleksibilitas, dan inovasi.

Lenovo Tech Day 2023 menjadi saksi penting dari evolusi teknologi Lenovo yang tak terhentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *