TEKNOTIPS

Kepo Pengen Pakai Alat AI GPT-4 Turbo Gratis? Cobain Aja Copilot!

20
×

Kepo Pengen Pakai Alat AI GPT-4 Turbo Gratis? Cobain Aja Copilot!

Sebarkan artikel ini
Penasaran ingin menggunakan alat AI GPT-4 Turbo secara gratis Coba deh pakai Copilot
Penasaran ingin menggunakan alat AI GPT-4 Turbo secara gratis Coba deh pakai Copilot

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam era di mana teknologi semakin berkembang pesat, keberadaan chatbot AI telah menjadi salah satu arus utama di dunia teknologi.

Banyak perusahaan teknologi terkemuka yang menawarkan kemampuan AI dengan fitur-fitur yang mengagumkan. Namun, kebanyakan fitur-fitur tersebut hanya dapat diakses melalui langganan berbayar.

Tetapi, di tengah kemewahan itu, ada beberapa perusahaan teknologi yang memungkinkan pengguna gratis untuk menikmati layanan yang lebih luas daripada yang lain. Jika Anda tertarik untuk mencoba GPT-4 Turbo, menggunakan alat Copilot dari Microsoft adalah pilihan terbaik yang bisa Anda lakukan.

Pertama-tama, apa itu sebenarnya GPT-4 Turbo?

GPT-4 Turbo adalah salah satu model AI tercanggih yang ada saat ini. Dikembangkan oleh OpenAI, model ini merupakan evolusi dari ChatGPT yang pada saat itu sudah menjadi viral dengan model 3.5.

Setelah sukses dengan model GPT-3, OpenAI merilis GPT-4, yang tidak hanya mampu menangani permintaan dengan lebih baik tetapi juga terdengar lebih manusiawi. Kemudian, mereka menghasilkan proses yang lebih cepat dengan GPT-4 Turbo.

Sekarang, jika Anda ingin mencoba GPT-4 Turbo secara gratis, langkah terbaik adalah melalui Microsoft Copilot.

Mengapa melalui Microsoft dan bukan langsung ke OpenAI? Kedua perusahaan ini memiliki hubungan yang sangat erat, sehingga tidak mengherankan jika fitur OpenAI muncul di dalam asisten AI Microsoft.

Berikut adalah cara menggunakan GPT-4 Turbo secara gratis dengan Microsoft Copilot:

1. Aktivasi melalui Copilot di Windows 10 atau 11:

  • Jika Anda pengguna Windows 10 atau 11, kemungkinan besar Anda memiliki tombol Copilot di bilah tugas. Cukup klik tombol tersebut untuk memulai percakapan dengan chatbot.

2. Gunakan shortcut Win + C:

  • Untuk mengaktifkan Copilot lebih cepat, tekan kombinasi tombol Win + C. Jika laptop Anda dilengkapi dengan tombol Copilot khusus, cukup tekan tombol tersebut untuk mengakses asisten kapan saja.

3. Gunakan situs web Copilot:

  • Jika Anda tidak memiliki tombol Copilot atau menggunakan sistem operasi lain, Anda masih bisa mengakses GPT-4 Turbo melalui situs web Copilot. Cukup buka situs webnya, mulai bicara, dan Copilot akan menggunakan GPT-4 Turbo untuk menanggapi permintaan Anda.

4. Unduh aplikasi Copilot untuk perangkat seluler:

  • Jika Anda menggunakan perangkat seluler, Anda dapat mengunduh aplikasi Copilot untuk Android atau iOS. Aplikasi ini memiliki sakelar yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan GPT-4. Meskipun bukan versi Turbo, ini masih cukup kuat untuk menangani pertanyaan yang Anda ajukan.

Mendapatkan Hasil Optimal dari GPT-4 Turbo

Selalu ingat bahwa Copilot saat ini tidak memproses kueri secara lokal. Semuanya dikirim kembali ke server Microsoft untuk diolah. Oleh karena itu, berhati-hatilah dan hindari memberikan informasi pribadi kepada Copilot.

GPT-4 Turbo adalah alat yang sangat kuat, dan yang terbaik adalah Anda tidak perlu membayar untuk menggunakannya.

Sekarang, dengan mengetahui cara menggunakan model chatbot populer secara gratis, Anda dapat menikmati kemudahannya baik di PC Windows atau perangkat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *