TEKNOGADGET

Kejutan Tak Terduga: Microsoft Bawa Empat Game Xbox ke PlayStation 5 dan Nintendo Switch!

165
×

Kejutan Tak Terduga: Microsoft Bawa Empat Game Xbox ke PlayStation 5 dan Nintendo Switch!

Sebarkan artikel ini
Microsoft menghadirkan empat game Xbox ke PlayStation 5 dan Nintendo Switch
Microsoft menghadirkan empat game Xbox ke PlayStation 5 dan Nintendo Switch

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Microsoft telah membuat kejutan besar dengan mengumumkan bahwa mereka akan membawa beberapa game eksklusif Xbox ke platform konsol lain.

Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming, mengungkapkan kabar ini dalam Podcast Xbox Resmi, yang mengindikasikan bahwa para pemain dapat menantikan empat judul game yang sebelumnya terbatas pada Xbox dan PC untuk segera hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch.

Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang judul-judul game yang akan dipindahkan, Spencer memastikan bahwa dua game besar, Starfield dan Indiana Jones and the Great Circle, akan tetap eksklusif untuk Xbox, setidaknya dalam jangka waktu saat ini.

Namun, Microsoft memutuskan untuk membawa empat game lainnya ke platform lain, yang telah lama dinanti-nantikan oleh penggemar.

Menurut laporan dari The Verge, empat game yang akan segera tersedia di PlayStation 5 dan Nintendo Switch adalah Hi-Fi Rush dan Pentiment, yang akan diikuti oleh Sea of Thieves dan Grounded.

Spencer menjelaskan bahwa dua dari game tersebut adalah proyek yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi eksklusif Xbox, sementara dua lainnya adalah judul yang sangat didorong oleh komunitas.

Selain itu, dalam podcast tersebut, Microsoft mengumumkan bahwa game dari Activision Blizzard juga akan segera menjadi bagian dari Xbox Game Pass.

Pada 28 Maret, Diablo IV akan menjadi game pertama dari Activision Blizzard yang akan masuk ke layanan ini, dengan kemungkinan judul lainnya menyusul.

Sarah Bond, Presiden Xbox, juga membicarakan tentang masa depan perangkat keras Xbox, dengan menyatakan bahwa ada hal-hal menarik yang akan diumumkan segera.

Kabarnya, Microsoft tengah merencanakan penyegaran untuk jajaran Xbox, dengan rumor tentang kemungkinan perubahan desain menjadi lebih silindris untuk model Xbox Series X yang diperbarui.

Tidak hanya itu, Microsoft juga berencana untuk membuat lanskap game yang lebih terbuka dengan memperlambat pengembangan game eksklusif konsol.

Ini menunjukkan bahwa Microsoft semakin fokus pada inklusivitas dan aksesibilitas bagi para pemain, dengan memperluas jangkauan game Xbox ke platform konsol lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *