GADGETTEKNO

iQOO 11s: Mengungkap Rahasia Chip Layar Khusus yang Membuatnya Lebih Unggul!

204
×

iQOO 11s: Mengungkap Rahasia Chip Layar Khusus yang Membuatnya Lebih Unggul!

Sebarkan artikel ini
iQOO 11s Mengungkap Rahasia Chip Layar Khusus yang Membuatnya Lebih Unggul!
iQOO 11s Mengungkap Rahasia Chip Layar Khusus yang Membuatnya Lebih Unggul!

Media90 – Pada saat kita semua menantikan kehadiran model smartphone iQOO 11s yang baru, bocoran terbaru telah mengungkapkan detail penting lainnya mengenai perangkat ini yang kemungkinan akan diluncurkan bulan depan.

Menurut informasi yang dibagikan oleh tipster andal Digital Chat Station (DCS) di Weibo, iQOO 11s akan menjadi pesaing serius bagi perangkat seperti Realme GT Neo 5 Pro, Redmi K60 Ultra, dan OnePlus Ace 2 Pro di pasaran.

Salah satu perbedaan utama yang diungkapkan oleh DCS adalah bahwa iQOO 11s tidak akan menggunakan Vivo V2 ISP seperti yang ditampilkan pada model prototipe.

Sebaliknya, versi produksi akan dilengkapi dengan chip layar khusus yang menjanjikan pengalaman yang lebih baik.

Bukan hanya itu, DCS juga mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci terkait iQOO 11s. Perangkat ini akan memiliki layar AMOLED 2K E6 setinggi 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz yang memukau.

Untuk kamera, iQOO 11s akan menampilkan kamera utama Sony IMX866V yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

iQOO 11s akan Diluncurkan dengan Chip Layar Khusus
iQOO 11s akan Diluncurkan dengan Chip Layar Khusus

Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 200W yang memungkinkan pengisian daya yang lebih efisien.

Tidak hanya itu, iQOO 11s juga akan menawarkan fitur-fitur lain yang mengesankan. Perangkat ini akan memiliki RAM LPDDR5X hingga 16GB, penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1TB, dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 2 SoC yang kuat.

Dengan baterai berkapasitas 4.700 mAh, iQOO 11s menjanjikan daya tahan baterai yang handal.

Berdasarkan informasi yang ada saat ini, iQOO 11s dijadwalkan untuk diluncurkan pada awal bulan Juli, dengan tanggal penjualan perdana yang kemungkinan akan dimulai pada 8 Juli 2023.

Kami sangat menantikan kehadiran perangkat ini sebagai penambahan terbaru dalam seri iQOO 11. Pastikan Anda mengikuti pembaruan selanjutnya mengenai handset yang sangat dinantikan ini.