TEKNO

iPhone 16 Pro Bocor: Bezel Paling Tipis di Dunia Segera Hadir

54
×

iPhone 16 Pro Bocor: Bezel Paling Tipis di Dunia Segera Hadir

Sebarkan artikel ini
Bocoran iPhone 16 Pro, dikabarkan akan memiliki bezel tertipis di dunia
Bocoran iPhone 16 Pro, dikabarkan akan memiliki bezel tertipis di dunia

Media90 – Muncul bocoran terbaru tentang iPhone 16 Pro yang semakin memperkuat klaim sebelumnya tentang bezel yang akan digunakan.

Kabarnya, bezel pada iPhone 16 Pro akan menjadi yang tertipis dari semua smartphone yang pernah dibuat, menandakan langkah maju dalam desain yang lebih minimalis dan elegan.

Tidak mengherankan jika Apple mengincar bezel yang lebih tipis di iPhone, sebab perusahaan ini telah berulang kali berupaya mengurangi bezel pada produk-produk sebelumnya.

Bezel yang lebih tipis tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern tetapi juga memungkinkan pengalaman visual yang lebih imersif.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jajaran iPhone 16, khususnya model Pro, akan menampilkan bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Klaim dari Pembocor Terkemuka

Menurut pembocor terkenal, Ice Universe, melalui akun X (sebelumnya Twitter), iPhone 16 Pro akan memecahkan rekor bezel tertipis.

Namun, ia tidak menyebutkan apakah hal ini berlaku juga untuk iPhone 16 Pro Max. Kemungkinan besar, kedua model tersebut akan mengalami pengurangan bezel yang serupa, mengingat konsistensi desain yang biasanya diterapkan Apple pada model-model premiumnya.

Tantangan Produksi dan Teknologi BRS

Rumor sebelumnya mengenai tampilan pada jajaran iPhone 16 menyebutkan adanya masalah produksi yang terkait dengan bezel yang lebih tipis ini.

Secara khusus, ada masalah hasil produksi dan sebagian besar diantaranya terkait dengan masalah pembuangan panas yang harus diatasi Apple.

Untuk mencapai bezel yang sangat tipis ini, Apple dikabarkan menggunakan teknologi Border Reduction Structure (BRS).

Teknologi ini memungkinkan pengurangan ukuran bezel hingga batas minimum. Namun, terdapat laporan bahwa penerapan teknologi BRS ini pada tepi bawah perangkat menghadapi beberapa kendala.

Rekam Jejak Pembocor Ice Universe

Ice Universe memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam membocorkan detail tampilan iPhone. Pada tahun 2020, akun ini pernah mengungkapkan bahwa iPhone 13 akan memiliki notch yang lebih kecil, dan prediksi tersebut terbukti akurat.

Oleh karena itu, klaim terbaru ini patut untuk diperhatikan dan mungkin memberikan gambaran yang akurat tentang apa yang akan dihadirkan Apple dalam iPhone 16 Pro.

Kesimpulan

Dengan perkembangan teknologi dan inovasi desain yang terus dilakukan Apple, iPhone 16 Pro dengan bezel tertipis di dunia akan menjadi salah satu perangkat yang paling dinanti.

Meski menghadapi beberapa tantangan produksi, Apple tampaknya tetap berkomitmen untuk menghadirkan perangkat dengan desain yang lebih ramping dan modern.

Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dan peluncuran resmi dari Apple yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *