GADGETTEKNO

Terobos Rekor! Realme 11 Pro Plus Laku Terjual 60.000 Unit dalam Sehari di Pasar Ini

123
×

Terobos Rekor! Realme 11 Pro Plus Laku Terjual 60.000 Unit dalam Sehari di Pasar Ini

Sebarkan artikel ini
Terobos Rekor! Realme 11 Pro Plus Laku Terjual 60.000 Unit dalam Sehari di Pasar Ini
Terobos Rekor! Realme 11 Pro Plus Laku Terjual 60.000 Unit dalam Sehari di Pasar Ini

Media90 – Realme, produsen smartphone yang sedang naik daun, baru-baru ini meluncurkan seri Realme Pro 5G yang sangat dinantikan di India.

Namun, kehebohan seputar peluncuran tersebut baru mencapai puncaknya ketika Realme 11 Pro+ 5G secara resmi tersedia untuk dibeli di negara tersebut.

Respons yang diterima terhadap perangkat baru ini tidak kurang dari fenomenal, dengan Realme mengumumkan bahwa 60.000 unit telah terjual pada hari pertama penjualan.

Penjualan yang mencapai angka sebesar itu tentunya mencerminkan tingginya minat dan antisipasi yang ada di sekitar Realme 11 Pro+ 5G.

Smartphone ini berhasil mencapai tonggak baru dengan menjadi perangkat terlaris dalam “Flash Sale” di Flipkart, dengan rentang harga yang ditawarkan mulai dari Rs. 20.000 (sekitar Rp3.653.000) hingga Rp. 30.000 (sekitar Rp5.479.000).

Salah satu aspek yang menarik perhatian pengguna adalah desain punggung Realme 11 Pro+ 5G yang mencolok.

Smartphone ini menampilkan lapisan kulit imitasi premium, yang menjadi ciri khas unik dalam segmen harga yang ditawarkan.

Selain itu, layar AMOLED melengkung yang memukau dan kamera utama 200MP yang mengesankan membuat perangkat ini semakin menarik.

Kombinasi fitur-fitur tersebut, ditambah dengan fitur pengisian cepat 100W yang nyaman, menjadikan Realme 11 Pro+ 5G sebagai salah satu perangkat paling canggih yang tersedia dengan harga Rs. 27.999.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang fitur dan performa yang ditawarkan oleh Realme 11 Pro+ 5G, Anda dapat merujuk ke ulasan komprehensif yang telah kami persiapkan untuk Anda.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Realme semakin menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam pasar smartphone di India.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh konsumen menunjukkan bahwa Realme telah berhasil menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna modern.

Spesifikasi Realme 11 Pro+

Spesifikasi Realme 11 Pro+
Spesifikasi Realme 11 Pro+

Realme 11 Pro+ 5G telah mengambil dunia smartphone dengan badai, menawarkan serangkaian fitur canggih yang menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Salah satu aspek menonjol dari perangkat ini adalah layar Full HD+ AMOLED berukuran 6,7 inci yang luas dengan tepi melengkung yang elegan.

Layar tersebut memberikan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz yang halus, dan kecerahan puncak mencapai 950 nits yang mengesankan.

Menyuguhkan tampilan visual yang tajam dan warna yang hidup, layar Realme 11 Pro+ 5G akan memanjakan mata pengguna.

Mengoperasikan Realme UI 4.0, yang berbasis pada sistem operasi Android 13, perangkat ini menjanjikan antarmuka yang intuitif dan responsif.

Daya pacu Realme 11 Pro+ 5G didukung oleh SoC Dimensity 7050 yang tangguh.

Pengguna dapat memilih antara varian RAM 8 GB atau 12 GB, memberikan ruang yang cukup untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat.

Sementara itu, penyimpanan internal sebesar 256 GB yang murah hati memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file, foto, dan video dengan leluasa.

Sayangnya, tidak ada opsi penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000mAh, Realme 11 Pro+ 5G menawarkan daya tahan baterai yang lama.

Perangkat ini juga kompatibel dengan fitur pengisian cepat, mendukung kecepatan pengisian 100W.

Pengisian ulang menjadi cepat dan efisien, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung sepanjang hari dengan waktu henti pengisian daya yang minimal.

Dalam hal fotografi, Realme 11 Pro+ 5G tidak mengecewakan. Dilengkapi dengan kamera utama Samsung ISOCELL HM3 berkekuatan 200 megapiksel, perangkat ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

Lensa ultra-wide 8 megapiksel dan sensor makro 2 megapiksel melengkapi kemampuan fotografi perangkat ini.

Di bagian depan, terdapat kamera 32 megapiksel yang siap untuk mengabadikan momen selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

Realme 11 Pro+ 5G juga memanjakan pengguna dengan speaker stereo ganda, menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik dan lebih imersif.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar, memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan mudah dan aman.

Dengan kombinasi layar luas yang memukau, performa tangguh, kemampuan fotografi yang unggul, dan fitur keamanan yang handal, Realme 11 Pro+ 5G merupakan smartphone yang layak dipertimbangkan oleh para penggemar teknologi.