TEKNO

iPhone 15 Siap Meluncur dengan Dukungan Pengisian Daya Super Cepat 35W

212
×

iPhone 15 Siap Meluncur dengan Dukungan Pengisian Daya Super Cepat 35W

Sebarkan artikel ini
iPhone 15 dikabarkan akan mendukung pengisian daya cepat hingga 35W
iPhone 15 dikabarkan akan mendukung pengisian daya cepat hingga 35W

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bulan depan, Apple dijadwalkan akan memperkenalkan seri terbaru dari lini iPhone, yakni iPhone 15.

Berbagai perkembangan menarik telah diungkap, termasuk perubahan signifikan dari penggunaan port Lightning menuju port USB-C.

Selain itu, kabar menarik lainnya dari 9to5Mac mengindikasikan bahwa Apple juga berencana meningkatkan kecepatan pengisian baterai pada model-model iPhone terbaru ini.

Berdasarkan laporan yang beredar, setidaknya beberapa varian dari iPhone 15 akan mendukung kecepatan pengisian baterai hingga mencapai 35W.

Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan model iPhone 14 Pro yang saat ini tersedia di pasaran, yang mampu memberikan pengisian baterai cepat hingga 27W.

Sementara itu, iPhone 14 standar dan iPhone 14 Plus dibatasi pada kecepatan pengisian 20W.

Apabila laporan ini benar adanya, kecepatan pengisian yang lebih tinggi ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai.

Saat ini, untuk mengisi baterai iPhone 14 Pro Max dari nol hingga penuh membutuhkan waktu sekitar dua jam.

Peningkatan ini berarti bahwa pengguna iPhone generasi baru bisa mendapatkan baterai yang lebih siap digunakan dalam waktu yang lebih singkat.

Meskipun mungkin tidak sebanding dengan kecepatan pengisian yang ditawarkan oleh beberapa smartphone Android terbaru, seperti Galaxy S23 Ultra, langkah Apple untuk meningkatkan kecepatan pengisian pada iPhone adalah langkah yang menarik.

Ini menunjukkan dedikasi perusahaan dalam meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari.

Apple juga akan menyediakan adaptor pengisian daya port USB-C ganda dengan daya 35W yang dirancang untuk mendukung pengisian daya penuh pada iPhone generasi baru.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai pengisi daya GaN (Gallium Nitride) terkini yang tersedia di pasaran.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah peningkatan kecepatan pengisian ini akan tersedia secara eksklusif hanya untuk model iPhone 15 Pro, atau apakah varian lainnya juga akan mendapatkan manfaat ini.

Selain peningkatan kecepatan pengisian, iPhone 15 juga dilaporkan akan mendukung port USB-C yang mampu mengakomodasi fitur Thunderbolt untuk transfer data berkecepatan tinggi.

Fitur lain yang dikabarkan akan hadir pada iPhone 15 Pro termasuk desain bezel layar yang lebih ramping, konstruksi tahan lama dengan material titanium yang lebih kokoh, penambahan lensa zoom periskop khusus untuk model iPhone 15 Pro Max, dan berbagai inovasi menarik lainnya.

Dengan berbagai perubahan dan peningkatan yang diusungnya, iPhone 15 dengan jelas akan menjadi sorotan utama dalam acara peluncuran Apple bulan depan.

Penggemar iPhone dan teknologi secara keseluruhan tentu akan sangat menantikan apa yang akan ditawarkan oleh generasi terbaru dari perangkat ponsel cerdas yang ikonik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *