TEKNO

iPhone 15 Pro Series: Menghadirkan Pengalaman Konsol AAA dengan Game Baru

170
×

iPhone 15 Pro Series: Menghadirkan Pengalaman Konsol AAA dengan Game Baru

Sebarkan artikel ini
iPhone 15 Pro Series bakal mendapat tambahan video game konsol kelas AAA
iPhone 15 Pro Series bakal mendapat tambahan video game konsol kelas AAA

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Apple baru-baru ini menggelar acara Wonderlust pada Selasa (12/9), di mana mereka secara resmi meluncurkan seri iPhone 15.

Meskipun banyak bocoran sebelumnya, acara ini mengungkapkan sesuatu yang sangat menarik: iPhone 15 Pro Series, yang melibatkan iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max, mengalami peningkatan performa besar-besaran dengan Chipset A17 Pro terbaru.

Yang paling mencolok adalah penambahan fitur game mobile imersif kelas AAA yang sebelumnya hanya bisa diimpikan oleh para penggemar game.

Beberapa judul game yang akan hadir di iPhone 15 Pro Series termasuk Resident Evil Village, Resident Evil 4, Death Stranding, dan Assassin’s Creed Mirage, serta banyak lagi.

Dengan teknologi terbaru dari Chip A17 Pro, iPhone 15 Pro dan varian Max-nya menjadi lebih dari sekadar smartphone biasa.

Mereka sekarang dapat mendukung game konsol dan PC yang sebelumnya tidak dapat diakses pada perangkat mobile.

Chip bionik baru ini membawa revolusi dalam industri mobile gaming dengan menghadirkan performa grafis yang lebih baik dan teknologi ray tracing, yang menghasilkan efek cahaya yang sangat realistis dalam video game.

Debut Game Konsol di iPhone 15 Pro Series

Sebuah pengumuman besar dalam acara Wonderlust Apple adalah bahwa iPhone 15 Pro dan Pro Max akan memungkinkan para gamer untuk memainkan versi penuh dari game-game konsol terbaru secara langsung di smartphone mereka.

Game seperti Resident Evil 4 Remake, Resident Evil Village, Death Stranding, dan Assassin’s Creed Mirage akan secara natif mendukung perangkat ini.

Meskipun Apple selalu mengklaim bahwa iPhone dapat menyajikan pengalaman gaming kelas konsol, ini adalah pertama kalinya seluruh koleksi game konsol AAA dapat diakses dengan lancar di iPhone.

Ini menjadi kenyataan berkat chipset berkinerja tinggi dan hemat energi yang diperkenalkan oleh Apple dalam seri iPhone terbarunya.

Selain itu, layar HDR yang lebih baik, kecepatan refresh yang variabel, dan kompatibilitas dengan pengontrol game yang canggih semakin meningkatkan pengalaman gaming.

Game The Division Resurgence dijadwalkan akan tersedia untuk iPhone 15 Pro Series pada awal tahun 2024.

Sementara itu, Resident Evil Village dari Capcom dan remake Resident Evil 4 akan dirilis menjelang akhir tahun ini.

Ubisoft juga berencana merilis Mirage, entri terbaru dalam waralaba Assassin’s Creed, untuk iPhone 15 Pro pada awal tahun 2024.

Ini merupakan langkah besar karena pertama kalinya versi konsol dari Assassin’s Creed akan tersedia di smartphone.

Kemampuan iPhone 15 Pro Series untuk memainkan game AAA diperkuat oleh GPU kelas pro yang 20% lebih cepat, dengan struktur inti 6 yang secara signifikan meningkatkan kinerja dan efisiensi energi secara keseluruhan.

Apple menegaskan bahwa A17 Pro memungkinkan game seluler mencapai level berikutnya dengan kinerja yang luar biasa cepat, efisien, dan pelacakan sinar yang dipercepat oleh perangkat keras.

Pre-order untuk semua model iPhone baru ini akan dimulai pada tanggal 15 September, dengan ketersediaan di toko-toko mulai tanggal 22 September.

Harga iPhone 15 akan dimulai dari USD799 atau sekitar Rp 12,2 juta.

Sementara itu, iPhone 15 Pro akan dijual seharga USD999 atau sekitar Rp 15,3 juta, sedangkan varian Pro Max akan dibanderol dengan harga USD1.199 atau sekitar Rp 18,4 juta.

Dengan semua peningkatan fitur dan performa yang ditawarkan, tampaknya iPhone 15 Series siap menggemparkan dunia mobile gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *