TEKNO

Inovasi Terbaru Luminar Neo: Tiga Fitur AI Unggulan untuk Pengeditan Foto yang Menginspirasi

80
×

Inovasi Terbaru Luminar Neo: Tiga Fitur AI Unggulan untuk Pengeditan Foto yang Menginspirasi

Sebarkan artikel ini
Luminar Neo bakal menambah tiga fitur baru untuk pengeditan foto berbaisis AI, ini fungsinya
Luminar Neo bakal menambah tiga fitur baru untuk pengeditan foto berbaisis AI, ini fungsinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Luminar Neo, yang dikembangkan oleh Skylum, terus mengukir jejak baru dalam dunia pengeditan foto dengan teknologi AI-nya yang canggih.

Kabar baik bagi para penggemar fotografi, karena aplikasi ini akan segera meluncurkan tiga fitur pengeditan foto AI baru yang dijanjikan akan menjadi terobosan besar.

Simaklah rincian ketiga fitur inovatif ini yang akan tersedia mulai tanggal 25 April 2024.

1. Penambah Air AI

Mungkin Anda pernah mengambil foto pemandangan air yang menakjubkan, namun warna air yang kurang memuaskan merusak keindahan bidikan Anda.

Dengan Penambah Air AI dari Luminar Neo, masalah tersebut dapat terselesaikan dalam sekejap mata.

Alat ini secara otomatis mengenali dan memperbaiki warna air dalam gambar Anda, dan Anda bahkan dapat menyempurnakan pemilihan AI sesuai kebutuhan.

Penambah Air dapat ditemukan di bawah alat edit Lanskap, memberikan Anda kemampuan untuk mengubah warna air dari yang kusam menjadi biru atau hijau alami dengan pantulan cahaya yang memikat.

Dengan enam bilah geser yang tersedia, termasuk Jumlah, Biru, Hijau, Warna Asli, Kecerahan, dan Kontras, Anda memiliki kendali penuh atas hasil akhir.

Selain itu, fitur untuk menyempurnakan mask juga disertakan, memungkinkan Anda untuk mengatur area mask dengan detail yang presisi.

2. Penambah Senja AI

Fitur kedua yang patut dicatat adalah Penambah Senja AI. Tak hanya memperindah langit dalam foto senja, tetapi alat ini juga memastikan keseluruhan pemandangan terlihat harmonis dan memukau.

Temukan alat Twilight Enhancer di bawah alat edit Lanskap, dan jelajahi kemungkinan penyempurnaan gambar senja dengan lima preset gradien yang tersedia.

Dilengkapi dengan bilah geser yang mengontrol lima area tertentu pada foto, mulai dari langit hingga pencahayaan, Twilight Enhancer memberikan hasil yang presisi dan memukau.

Dengan kemampuan untuk mengedit bagian lanskap secara terpisah, Anda dapat menciptakan karya seni visual yang sesuai dengan visi Anda.

3. Pemilihan Objek AI

Terakhir, namun tak kalah pentingnya, adalah Pemilihan Objek AI. Alat ini mempermudah Anda dalam membuat seleksi subjek atau bentuk di foto dengan cepat dan akurat.

Temukan fitur ini di bagian Masking, memungkinkan Anda untuk menggunakan kecerdasan buatan untuk memilih area yang ingin diedit dengan lebih efisien.

Dengan opsi untuk menambah atau mengurangi mask, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan area seleksi sesuai kebutuhan Anda.

Selanjutnya, penyesuaian yang Anda buat akan diterapkan dengan tepat pada area mask, memberikan hasil yang luar biasa tanpa harus melalui proses yang rumit.

Selain tiga fitur utama ini, Luminar Neo juga telah dilengkapi dengan berbagai alat AI generatif sejak tahun 2023, seperti GenSwap, GenExpand, dan GenErase, yang semakin memperkaya pengalaman pengeditan foto Anda.

Cara Mendapatkan Luminar Neo

Bagi yang tertarik, Luminar Neo dapat dibeli secara langsung melalui situs web resmi Skylum atau diunduh melalui Google Play Store atau Apple Store. Harga mulai dari USD11,95 per bulan dengan berbagai paket dan opsi langganan yang fleksibel.

Jangan lewatkan juga uji coba gratis selama 7 hari untuk mencoba fitur-fitur unggulan Luminar Neo.

Tak hanya itu, Luminar Neo juga dapat digunakan sebagai plugin dalam berbagai perangkat lunak lainnya, seperti Adobe Photoshop dan Lightroom, serta aplikasi Apple Mac Photos, memperkaya alur kerja pengeditan Anda dengan kecerdasan buatan yang canggih.

Dengan kehadiran tiga fitur AI terbaru ini, Luminar Neo membuktikan dirinya sebagai pilihan utama bagi para pecinta fotografi yang ingin menghasilkan karya visual yang mengesankan dengan cepat dan mudah.

Segera jelajahi kemampuannya dan saksikan transformasi luar biasa dalam pengeditan foto Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *