TEKNOGADGET

Inovasi Ramah Lingkungan: HP Indonesia Menghadirkan Printer Format Besar Latex 2700W

117
×

Inovasi Ramah Lingkungan: HP Indonesia Menghadirkan Printer Format Besar Latex 2700W

Sebarkan artikel ini
Inovasi Ramah Lingkungan HP Indonesia Menghadirkan Printer Format Besar Latex 2700W
Inovasi Ramah Lingkungan HP Indonesia Menghadirkan Printer Format Besar Latex 2700W

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – HP Indonesia telah meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Latex 2700W.

Printer ini dirancang khusus sebagai solusi cetak format besar yang memberikan efisiensi produksi yang lebih baik untuk berbagai aplikasi, termasuk papan nama, dekorasi, dan banyak lagi.

Dengan kecepatan cetak yang tinggi dan ketepatan warna yang luar biasa, printer ini diharapkan dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam waktu singkat.

Latex 2700W dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan mampu mencetak pada berbagai media lebar.

Dengan lebar cetak mencapai 3,2 meter, printer ini menawarkan warna-warna cerah dengan kecepatan cetak mencapai 54 m2 per jam.

Printhead ganda simetris yang digunakan pada printer ini juga dilengkapi dengan teknologi pembersihan printhead otomatis, sehingga memastikan hasil cetakan yang konsisten dan berkualitas.

Selain itu, printer ini juga menawarkan tinta paling putih di pasaran, memberikan keunggulan tambahan dalam hal reproduksi warna yang akurat.

Keunggulan lain dari Latex 2700W adalah fokusnya pada kelestarian lingkungan.

Printer ini menggunakan tinta HP Latex generasi keempat yang telah bersertifikasi UL Eclogo dan memenuhi persyaratan UL Greenguard Gold serta Toy Safety.

Dengan demikian, printer ini memastikan bahwa proses produksinya ramah lingkungan dan aman untuk digunakan.

HP Indonesia luncurkan Latex 2700W
HP Indonesia luncurkan Latex 2700W

HP juga memperkenalkan HP Eco-Carton, kartrid tinta berbasis karton yang mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan wadah karton yang sepenuhnya dapat didaur ulang.

Bahkan, plastik yang digunakan dalam proses daur ulang printer ini berasal dari botol minuman pascakonsumen dan plastik ocean-bound yang telah tervalidasi.

Selain memperhatikan kelestarian lingkungan, HP Latex 2700W juga menjaga kesehatan penggunanya.

Printer ini menggunakan tinta berbasis air yang ramah lingkungan, bebas dari bahan berbahaya, dan tidak menghasilkan bau atau gas berbahaya saat digunakan.

Hal ini memberikan keamanan tambahan bagi operator yang bekerja dengan printer ini dalam jangka waktu yang lama.

Aruwan Soenardi, Direktur PT Gading Murni selaku Authorized Dealer HP Latex di Indonesia, menyatakan bahwa Latex 2700W membawa keunggulan baru dalam industri percetakan skala besar dengan kombinasi kecepatan, ketepatan warna, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Printer ini memberikan solusi yang efisien dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan cetak format besar di berbagai sektor industri.

Dengan peluncuran HP Latex 2700W ini, HP Indonesia semakin menegaskan komitmennya dalam menyediakan produk inovatif yang tidak hanya memberikan kualitas cetakan yang superior, tetapi juga memperhatikan dampak lingkungan yang dihasilkan oleh industri percetakan.

Printer ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis yang mencari efisiensi, ketepatan, dan kesadaran lingkungan dalam kegiatan cetak format besar mereka.