TEKNO

HP Menghadirkan Inovasi Gaming Terbaru untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas e-Sport di Indonesia

20
×

HP Menghadirkan Inovasi Gaming Terbaru untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas e-Sport di Indonesia

Sebarkan artikel ini
HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia
HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – HP Indonesia telah meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center, sebuah pusat terintegrasi yang pertama kali hadir di Indonesia, berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan pada Kamis (21/3).

Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan yang cepat, mudah diakses, dan profesional kepada pelanggan, sambil juga menyediakan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karier bagi komunitas e-Sports Indonesia.

Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia, menyatakan bahwa HP Care and Gaming Experience Center akan meningkatkan layanan kepada talenta gaming Indonesia.

Destinasi ini diharapkan akan menetapkan standar baru dalam pengalaman layanan premium dan dukungan pelanggan HP.

Fasilitas HP Care and Gaming Experience Center

Para pelanggan yang mengunjungi pusat layanan ini dapat berinteraksi langsung dengan pakar teknis HP untuk mendapatkan diagnosis masalah serta dukungan yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Selain itu, pusat ini juga dilengkapi dengan HP Gaming Experience Center, di mana pengunjung dapat mencoba jajaran produk gaming terbaru di PC Gaming Zone, atau bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Terdapat juga fasilitas menarik lainnya seperti HP Race yang imersif dan canggih serta Car Simulator dengan tiga monitor melengkung OMEN.

Pengalaman Gaming yang Luar Biasa

HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone dengan pengaturan permainan canggih untuk meningkatkan pengalaman dan hiburan bagi para pengguna.

Pengumuman HP Gaming Garage

Selain itu, HP juga mengumumkan peluncuran HP Gaming Garage yang direncanakan akan dilakukan tahun ini.

Inisiatif global ini merupakan bagian dari komitmen HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030.

Program ini bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada siswa di seluruh dunia agar dapat memulai karier di dunia gaming.

Melalui HP Gaming Garage, para peserta dapat memperoleh kredensial digital melalui kualifikasi singkat berbasis keterampilan serta sertifikasi atas keterampilan tersebut.

HP berkolaborasi dengan beberapa universitas terpilih di Indonesia untuk mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karier di industri e-Sports bagi mahasiswa lokal, baik melalui program hybrid maupun daring.

HP Gaming Garage diharapkan dapat menjadi model bagi institusi pendidikan tinggi yang ingin membentuk lab pengembangan game mereka sendiri, serta memperkuat posisi HP sebagai mitra terpercaya dalam kemajuan pendidikan di kancah e-Sports Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *