TEKNOGADGET

Asus Umumkan Chassis TUF Gaming GT302 ARGB: Perakitan PC Gaming Berkinerja Tinggi Semakin Mudah

36
×

Asus Umumkan Chassis TUF Gaming GT302 ARGB: Perakitan PC Gaming Berkinerja Tinggi Semakin Mudah

Sebarkan artikel ini
Asus umumkan chassis gaming gahar untuk DIY PC berkinerja tinggi, perakitan jadi lebih mudah
Asus umumkan chassis gaming gahar untuk DIY PC berkinerja tinggi, perakitan jadi lebih mudah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi para penggemar PC gaming yang suka merakit sendiri komputer, chassis merupakan salah satu komponen kunci yang tidak boleh diabaikan.

Asus, sebagai salah satu produsen hardware terkemuka, hari ini mengumumkan kehadiran chassis TUF Gaming GT302 ARGB yang menghadirkan kemudahan dalam merakit PC berkinerja tinggi dengan sistem pendinginan yang tangguh.

Chassis ini tidak hanya memberikan performa yang andal, tetapi juga mengubah pandangan tentang chassis mainstream dengan sistem pendinginan yang maksimal, kompatibilitas luas, serta desain yang dirancang secara cermat untuk menyederhanakan pengalaman merakit PC.

Pendinginan Optimal secara Langsung

Saat pertama kali membuka kemasan, TUF Gaming GT302 ARGB memberikan fondasi yang kuat dalam hal pendinginan kelas atas.

Desain front panel-nya memaksimalkan aliran udara dengan menggunakan mesh persegi yang terbuka dengan porositas tinggi, memungkinkan udara segar masuk ke dalam PC dengan mudah.

Dilengkapi dengan empat kipas case ARGB 140 mm yang sangat tebal, chassis ini mampu menghasilkan tekanan statis hingga 3 mmH2O dan aliran udara hingga 115 Cfm, memberikan pendinginan yang optimal tanpa membuat suara berisik yang mengganggu.

Kompatibilitas Luas

Chassis ini dirancang untuk memberikan ruang yang cukup untuk memasang komponen-komponen besar.

Dudukan PCIe dua arahnya dapat menampung kartu grafis hingga panjang 407 mm dalam orientasi horizontal, bahkan dapat memuat kartu grafis besar seperti ROG Strix GeForce RTX 4090.

Selain itu, chassis ini juga dapat menampung motherboard hingga ukuran E-ATX ekstra besar (hingga 12 x 10,9 inci), serta dilengkapi dengan braket drive penyimpanan serbaguna untuk memudahkan pengguna dalam memasang berbagai jenis drive penyimpanan.

Siap untuk Merakit dengan BTF

Chassis ini juga kompatibel dengan komponen ekosistem terbaru dari Asus yang disebut Back-To-The-Future (BTF), memungkinkan pengguna untuk merakit PC dengan kabel yang tersusun rapi untuk tampilan yang lebih estetis.

Tray motherboard-nya tidak hanya kompatibel dengan motherboard standar, tetapi juga dilengkapi dengan cutout yang diperlukan untuk mengakses konektor pada motherboard BTF.

Ruang yang luas juga disediakan untuk manajemen kabel dengan cable grommet bar yang terbuat dari tiga tali besar.

Pengalaman Perakitan yang Mudah

Dengan top panel yang dapat dilepas-pasang, kompatibilitas komponen yang luas, dan opsi manajemen kabel yang disediakan, proses merakit PC dengan chassis ini menjadi lebih mudah dan efisien.

Side panel bebas alat memungkinkan akses mudah ke komponen internal, sementara header I/O depan terpadu memungkinkan pengguna untuk memasang semua kabel dengan mudah.

Konektivitas yang Nyaman

Chassis ini juga dilengkapi dengan beragam opsi port pada front panel untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Port USB Type-C di bagian depan mendukung kecepatan transfer hingga 20 Gbps, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain dengan cepat dan mudah.

Desain yang Stylish dalam Dua Warna

Dengan desain geometris yang sederhana dan garis yang bersih, TUF Gaming GT302 ARGB menawarkan gaya yang elegan dan mudah dipadukan dengan berbagai komponen PC.

Tersedia dalam opsi warna hitam atau putih, chassis ini menawarkan fleksibilitas dalam hal tampilan PC. Side panel dapat ditukar antara kaca tempered dan model mesh, sesuai dengan preferensi pengguna.

Dengan kehadiran chassis TUF Gaming GT302 ARGB, merakit PC gaming berkinerja tinggi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Didesain dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan para penggemar PC gaming, chassis ini menghadirkan kombinasi sempurna antara performa, kompatibilitas, dan desain yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *