TEKNO

Garudaku Academy dan Tri Berkolaborasi dalam Menggelar H3RO Gaming Academy

38
×

Garudaku Academy dan Tri Berkolaborasi dalam Menggelar H3RO Gaming Academy

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Tri dengan Akademi Garudaku gelar H3RO Gaming Academy
Kolaborasi Tri dengan Akademi Garudaku gelar H3RO Gaming Academy

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan H3RO Gaming Academy, sebuah program yang telah berlangsung selama empat tahun berturut-turut dengan tujuan memberdayakan lebih banyak talenta muda e-Sports di Indonesia.

Program ini, yang berlangsung mulai 22 November hingga 20 Desember 2023, difokuskan pada pembahasan silabus game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Bekerja sama erat dengan Akademi Garudaku, H3RO Gaming Academy secara resmi diawasi oleh Pengurus Besar e-Sports Indonesia (PB ESI).

Tri memberikan dukungan dalam bentuk edukasi e-Sports sebagai bagian dari komitmen mereka untuk membantu pertumbuhan industri game di Indonesia.

Program ini merupakan kelanjutan dari H3RO Esports 4.0, sebuah turnamen e-Sports yang sukses di mana peserta dan pemenangnya mendapatkan coaching e-Sports untuk membantu mereka menjadi pemain profesional dan high-performing.

H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen resmi berskala besar yang krusial dalam kalender e-Sports nasional, bekerja sama dengan PB ESI dan platform mobile game e-Sports, Garudaku.

Untuk meningkatkan pertumbuhan industri game, turnamen ini juga melibatkan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa Tri berkomitmen untuk terus mendukung talenta gamer muda di Indonesia.

Menurutnya, program H3RO, yang telah berjalan sejak tahun 2020, telah berhasil menghasilkan talenta e-Sports kelas dunia.

Robertius Aditya, Head of Garudaku Academy, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menjadi wadah bagi calon atlet e-Sports (rookie) untuk mengembangkan minat dan prestasi mereka.

Program ini diharapkan menjadi pintu gerbang bagi atlet e-Sports berbakat di Indonesia untuk memasuki dunia profesional, sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Salah satu peserta H3RO Gaming Academy, Michael Ardy Susanto dari Gunadarma Esports Tinfo, yang meraih Juara 1 dalam H3RO Rookie Tournament 2023, menyambut program ini dengan gembira.

Baginya, pengalaman mengikuti akademi bersama Akademi Garudaku sangat berkesan, terutama karena dapat belajar langsung mengenai Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk memaksimalkan potensinya.

Program H3RO Gaming Academy kali ini memiliki keistimewaan dengan melibatkan Coach David Ananda atau yang akrab disapa Lordshifu.

Coach David telah memiliki pengalaman yang luas dalam membimbing tim e-Sports di berbagai turnamen, baik nasional maupun internasional.

Kehadirannya di H3RO Gaming Academy diharapkan dapat memberikan pemain e-Sports pengalaman belajar yang berharga untuk mengasah keterampilan gaming mereka.

Sebagai operator yang peduli terhadap pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensinya, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro serta H3RO Unlimited.

Dengan demikian, Tri tidak hanya menjadi penyelenggara program e-Sports yang inovatif tetapi juga turut membantu membentuk masa depan cerah para pemain e-Sports di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *