TEKNO

Acer Day 2023: Kejutan Terbaru dengan Laptop Anti-Guncangan!

241
×

Acer Day 2023: Kejutan Terbaru dengan Laptop Anti-Guncangan!

Sebarkan artikel ini
Acer Day 2023 Kejutan Terbaru dengan Laptop Anti-Guncangan!
Acer Day 2023 Kejutan Terbaru dengan Laptop Anti-Guncangan!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 6 Agustus 2023, Acer kembali menggelar acara tahunan di Asia Pasifik, yaitu Acer Day, dengan mengusung tema #AceYourWorld.

Di Indonesia, acara tersebut diadakan pada hari car free day di bilangan Senayan. Selain menyuguhkan berbagai aktivitas menyenangkan, Acer juga memperkenalkan laptop terbaru yang patut diperhitungkan, yakni Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71).

Laptop edisi terbatas ini memiliki desain tipis yang sangat stylish dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan.

Namun, tak hanya tampilan luar yang memukau, performanya juga luar biasa. Acer Swift Go 14 OLED Special Edition didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru dan tersertifikasi Intel Evo Platform.

Selain itu, laptop ini menggunakan layar OLED 2.8K yang menampilkan visual yang memukau.

Bagi para pecinta teknologi, Acer Swift Go 14 OLED Special Edition menjadi incaran. Harganya yang mulai dari Rp13 jutaan membuatnya menjadi laptop istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Namun, ada catatan penting, laptop ini hanya tersedia selama kampanye Acer Day 2023 berlangsung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan laptop eksklusif ini.

Tak hanya Swift Go 14 OLED Special Edition, Acer juga memperkenalkan laptop ramah lingkungan, Aspire Vero 14 (AV14-52P).

Laptop ini didesain dengan balutan warna unik dan menggunakan material plastik Post-Consumer Recycled (PCR) yang ramah lingkungan.

Aspire Vero 14 juga dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel Evo Platform, menjamin performa yang handal.

Harganya yang terjangkau, mulai dari Rp9 jutaan, membuat laptop ini semakin menarik bagi para pengguna yang peduli dengan lingkungan.

Gelar Acer Day 2023, Acer tampilkan laptop tahan banting
Gelar Acer Day 2023, Acer tampilkan laptop tahan banting

Tak berhenti di situ, Acer juga merilis Aspire 5 Slim 14 (A514-56M/P), generasi terbaru dari lini Aspire 5 Slim.

Laptop tipis ini memiliki baterai yang lebih awet dan didukung oleh prosesor terkini Intel Core generasi ke-13.

Acer menawarkan laptop ini mulai dari Rp8 jutaan untuk varian dengan prosesor Intel Core i5.

Bagi pecinta game, Acer juga tak ketinggalan memperkenalkan Predator Helios Neo 16 (PHN16-71).

Laptop gaming terbaru ini dilengkapi dengan prosesor gahar Intel Core HX generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Untuk kesempatan terbatas selama Acer Day, Predator Helios Neo 16 bisa didapatkan dengan harga spesial, yaitu Rp25 jutaan.

Tentu saja, Acer tidak hanya menyajikan laptop-laptop terbaru dengan performa yang memukau, tetapi juga membuktikan ketangguhan produk-produknya.

Selama acara kick-off Acer Day di Jakarta, Acer menampilkan DurablAcer Corner, tempat untuk menguji kekuatan dan keunggulan laptop Acer.

Pengujian dilakukan dengan cara melempar laptop dari ketinggian tertentu, melindasnya menggunakan sepeda, dan bahkan diinjak.

Selain itu, Acer juga membuktikan kehandalan laptopnya dengan menyemprotkan air pada perangkat.

Semua uji coba tersebut menegaskan bahwa laptop-laptop Acer memang cukup tangguh untuk menahan berbagai benturan dan kondisi ekstrem.

Tak hanya mengandalkan ketangguhan fisik, Acer juga memberikan jaminan kualitas melalui program garansi tiga tahun yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun.

Dengan berbagai inovasi dan teknologi terbaru yang dihadirkan di Acer Day 2023, tidak diragukan lagi bahwa Acer terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna di Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Acer Day dan #AceYourWorld dengan laptop terbaru yang tahan banting dari Acer!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *