TEKNO

Indosat Memperkuat Jaringan di Nusa Tenggara, Koneksi Internet Kini Dua Kali Lebih Cepat!

85
×

Indosat Memperkuat Jaringan di Nusa Tenggara, Koneksi Internet Kini Dua Kali Lebih Cepat!

Sebarkan artikel ini
Indosat Memperkuat Jaringan di Nusa Tenggara, Koneksi Internet Kini Dua Kali Lebih Cepat!
Indosat Memperkuat Jaringan di Nusa Tenggara, Koneksi Internet Kini Dua Kali Lebih Cepat!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sabtu (8/7/2023) menjadi momen penting bagi Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) karena mereka meluncurkan kampanye baru yang bertajuk “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3”.

Kampanye ini merupakan bukti nyata komitmen Indosat dalam menyediakan kualitas jaringan terbaik bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia.

Inisiatif ini sekaligus melanjutkan keberhasilan pengembangan jaringan Indosat yang saat ini telah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara.

Kabar baiknya, Indosat baru saja menambah jumlah pemancar jaringan (sites) di Pulau Lombok, sehingga masyarakat di sana dapat menikmati layanan yang lebih baik dan lebih cepat.

Secara keseluruhan, kapasitas internet di wilayah Nusa Tenggara telah meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pengembangan jaringan ini sangat penting untuk mendukung aktivitas berinternet masyarakat Pulau Lombok, terutama dalam hal video streaming dan gaming.

Kini, mereka bisa menikmati pengalaman berinternet dengan kecepatan dua kali lipat dari sebelumnya.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan bahwa pengembangan jaringan di wilayah Nusa Tenggara merupakan upaya Indosat untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada setiap masyarakat Indonesia, termasuk di wilayah Nusa Tenggara dan Lombok.

Indosat ingin memastikan bahwa setiap orang memiliki akses yang memadai ke teknologi dan informasi, sehingga mereka dapat terhubung dengan dunia secara lebih baik.

Selain melakukan pengembangan jaringan, Indosat juga berpartisipasi dalam rangkaian Parade Sinyal IM3 yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

Parade ini menjadi simbol dari keragaman budaya setempat, dengan melibatkan komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol.

Lebih dari 1.000 anggota masyarakat ikut serta dalam pawai yang berlangsung sekitar tiga kilometer, mulai dari Taman Sangkareang hingga eks Bandara Selaparang.

Puncak acara Parade Sinyal IM3 ini akan menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Acara ini akan menghadirkan artis ternama seperti Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare.

Konser tersebut menjadi wujud apresiasi Indosat kepada masyarakat setempat atas dukungan dan antusiasme mereka dalam mengadopsi teknologi digital.

Dengan kampanye “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3” dan pengembangan jaringan yang terus dilakukan, Indosat Ooredoo Hutchison membuktikan komitmennya untuk memperkuat konektivitas di wilayah Nusa Tenggara.

Masyarakat di sana dapat menikmati kualitas jaringan terbaik dan pengalaman digital yang lebih baik, menjadikan Indonesia semakin terhubung secara digital.