TEKNO

Festival Poin Telkomsel 2023: Hadirkan Kejutan! Beragam Smartphone dan Mobil Mewah Menanti Pemenang

36
×

Festival Poin Telkomsel 2023: Hadirkan Kejutan! Beragam Smartphone dan Mobil Mewah Menanti Pemenang

Sebarkan artikel ini
Telkomsel gelar Poin Festival 2023, siapkan ratusan smartphone hingga mobil mewah
Telkomsel gelar Poin Festival 2023, siapkan ratusan smartphone hingga mobil mewah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menyambut semarak perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel kembali menggelar Poin Festival 2023 sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah mempercayai berbagai produk dan layanan Telkomsel selama ini.

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel, menyatakan bahwa Poin Festival 2023 dirancang sebagai wujud apresiasi atas dukungan yang berkelanjutan dari pelanggan.

Gelaran Poin Festival 2023 menawarkan pelanggan kesempatan untuk menikmati beragam reward dan program menarik dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Program ini dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desember 2023, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah fantastis.

Melalui penukaran poin, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Proses penukaran poin dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel bagi pelanggan Telkomsel dan aplikasi myIndiHome bagi pelanggan IndiHome.

Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada 24 Januari 2024 dan hasilnya akan diumumkan melalui situs resmi Telkomsel, menambah serunya Poin Festival 2023.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga mengadakan offline event Poin Festival 2023 di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023.

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk Poin Jajan Festival dan Konser Akhir Tahun 2023.

Pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan DMasiv akan menghibur pengunjung Poin Festival 2023.

Sebagai langkah lebih lanjut dalam semangat kebaikan, Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik & Kitabisa untuk mengajak pelanggan berbagi kebahagiaan melalui program Poin Donasi.

Pelanggan dapat menukarkan 50 poin, setara dengan donasi Rp5.000, melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome.

Donasi ini akan disalurkan untuk memberikan pengobatan gratis bagi Warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu DKI Jakarta bersama doctorSHARE, dan juga donasi untuk penanaman pohon durian bawor melalui BenihBaik.

Telkomsel Poin Festival 2023 tidak hanya merayakan kemeriahan musim liburan, tetapi juga menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, menciptakan momen yang tak terlupakan di akhir tahun.