TEKNOGADGET

Edisi Terbatas Mudmaster Cracked Mud G-Shock: Baterai Dapat Diisi Tenaga Matahari!

207
×

Edisi Terbatas Mudmaster Cracked Mud G-Shock: Baterai Dapat Diisi Tenaga Matahari!

Sebarkan artikel ini
G-Shock luncurkan Cracked Mud Mudmaster edisi terbatas, baterainya bisa diisi dengan tenaga matahari
G-Shock luncurkan Cracked Mud Mudmaster edisi terbatas, baterainya bisa diisi dengan tenaga matahari

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – G-Shock, merek jam tangan yang selalu menjadi pionir dalam inovasi dan ketangguhan, kembali memukau penggemarnya dengan meluncurkan edisi terbatas yang luar biasa: Cracked Mud Mudmaster.

Dengan nama resmi Casio GWG-2000CR-1A, jam tangan ini menghadirkan desain yang unik dengan pola retakan pada tali dan bezel yang memberikan efek patahan yang menarik.

Desain yang Tak Tertandingi

Keunikan Cracked Mud Mudmaster terlihat dari berbagai aspeknya. Desainnya yang ringkas berhasil diwujudkan berkat penggunaan bezel karbon yang telah ditempa dengan struktur casing Carbon Core Guard.

Tidak hanya itu, tombol anti lumpur yang diperkuat dengan pipa baja tahan karat dan penyangga silikon juga menjadi bagian penting dari desain ini.

Tampilan yang menakjubkan tidak hanya berhenti di situ. Casing jam tangan ini dilapisi dengan ion berwarna hitam yang kemudian diukir dengan laser.

Proses ini memberikan tampilan penuaan yang dirancang khusus sehingga menciptakan ilusi formasi retakan lumpur yang otentik.

Pola retakan pada tali jam tangan juga dihasilkan melalui pencetakan menyeluruh dan perlakuan panas, menciptakan permukaan bertekstur dengan kedalaman ekstra.

Teknologi Terdepan dalam Kemasan Tangguh

Salah satu keunggulan utama dari Cracked Mud Mudmaster adalah teknologi yang tertanam dalam desainnya.

Dalam proses pembuatannya, serat karbon halus dicampur dengan resin, kemudian ditekan dengan panas untuk membentuk bezel Mudmaster yang lebih kompleks dan kuat dari sebelumnya.

Desain dial-nya menampilkan indeks angka besar, jarum penunjuk berbentuk panah ekstra tebal, lampu LED ganda, dan kristal safir yang memastikan visibilitas optimal bahkan dalam kondisi lingkungan yang paling sulit.

Fitur-fitur yang ditanamkan pada jam tangan ini benar-benar diatur untuk petualangan. Terdapat kompas, altimeter, dan barometer yang membantu para petualang dalam menavigasi medan yang tidak dikenal.

Selain itu, ketepatan waktu atomik yang akurat hingga sepersekian detik di seluruh dunia memastikan kehandalan jam ini.

Fitur-fitur lainnya termasuk lima alarm harian, fungsi kalender otomatis, dan ketahanan air hingga kedalaman 200 meter.

Di dalamnya, terdapat susunan tiga sensor yang memberikan informasi terbaru tentang arah, ketinggian, tekanan barometer, dan pembacaan suhu.

Penghitung waktu mundur dengan tampilan yang menyala juga hadir sebagai fitur tambahan.

Daya Tahan dan Keberlanjutan

Cracked Mud Mudmaster tidak hanya tentang desain dan teknologi, tetapi juga tentang keberlanjutan.

Jam tangan ini dapat diisi daya dengan menggunakan fitur Tough Solar, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya jam tangan mereka dengan sinar matahari. Ini bukan hanya fitur fungsional, tetapi juga langkah kecil menuju ramah lingkungan.

Dengan melanjutkan jejak sukses varian Mudmaster sebelumnya, edisi terbatas ini membawa sentuhan baru dalam bentuk kamuflase retakan lumpur dan efek distressed yang unik.

Mudmaster generasi terbaru ini juga menghadirkan kenyamanan yang lebih baik, berkat pengurangan ukuran yang cerdik.

G-Shock Cracked Mud Mudmaster adalah bukti nyata bahwa desain luar biasa, teknologi canggih, dan ketangguhan sejati dapat bersatu dalam satu paket.

Edisi terbatas ini adalah persembahan istimewa bagi para petualang sejati dan para kolektor jam tangan yang menghargai inovasi yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *