GADGETTEKNO

Diperkenalkan Secara Global: OnePlus Nord N30 5G dengan Varian 8GB + 128GB! Lihatlah Spesifikasi dan Harganya di Sini!

246
×

Diperkenalkan Secara Global: OnePlus Nord N30 5G dengan Varian 8GB + 128GB! Lihatlah Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Sebarkan artikel ini
Diperkenalkan Secara Global OnePlus Nord N30 5G dengan Varian 8GB + 128GB! Lihatlah Spesifikasi dan Harganya di Sini!
Diperkenalkan Secara Global OnePlus Nord N30 5G dengan Varian 8GB + 128GB! Lihatlah Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Media90 – Terobosan global: OnePlus Nord N30 5G Meluncur di Amerika Serikat, Mengejutkan Penggemar! Senin lalu (5/6/2023) menjadi momen yang ditunggu-tunggu saat OnePlus secara resmi mengumumkan kedatangan OnePlus Nord N30 5G, penerus sukses OnePlus Nord N20 5G yang diluncurkan secara diam-diam sebelumnya.

Menariknya, OnePlus Nord N30 5G telah terdaftar dengan bangga di situs web OnePlus AS, menandai kehadiran yang kuat di pasar global.

Bersemangat dengan spesifikasinya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 695 SoC yang canggih.

Dukungan daya tidak menjadi masalah dengan baterai 5.000mAh yang besar, dan kini pengisian cepat kabel SuperVOOC 50W menghadirkan pengalaman pengisian yang luar biasa cepat.

Tidak hanya itu, OnePlus Nord N30 5G hadir dengan pilihan warna yang elegan, menambah pesona dan keunikan perangkat ini. Untuk penyimpanan, hanya satu konfigurasi yang tersedia, namun ruang penyimpanan yang cukup luas akan memuaskan kebutuhan pengguna modern.

Jelas bahwa OnePlus Nord N30 5G telah mencuri perhatian dengan rilis globalnya dan dengan spesifikasi yang mengesankan, ini menjadi smartphone yang patut diperhitungkan di pasar saat ini.

Periksa Harga dan Ketersediaan OnePlus Nord N30 5G

Periksa Harga dan Ketersediaan OnePlus Nord N30 5G
Periksa Harga dan Ketersediaan OnePlus Nord N30 5G

OnePlus Nord N30 5G Menghadirkan Varian 8GB + 128GB dengan Harga Menarik $299,99 (Rp4,4 juta) dan Tersedia untuk Pre-Order!

OnePlus telah mengumumkan bahwa OnePlus Nord N30 5G akan hadir dalam varian tunggal 8GB + 128GB, dengan harga yang sangat terjangkau sebesar $299,99 (Rp4,4 juta).

Perangkat ini hadir dalam pilihan warna Chromatic Grey yang elegan, menambah pesona estetika yang khas OnePlus. Untuk para penggemar yang tidak sabar, mereka dapat melakukan pre-order langsung melalui situs resmi perusahaan di Amerika Serikat.

Yang menarik, OnePlus memberikan penawaran menarik kepada pelanggan yang melakukan pra-pemesanan. Setiap pembelian OnePlus Nord N30 5G akan disertai dengan OnePlus Nord Buds 2 secara gratis, yang memiliki nilai sebesar $59 (Rp870 ribu). Ini merupakan hadiah tambahan yang pastinya akan menyenangkan para penggemar OnePlus.

Pengiriman awal OnePlus Nord N30 5G dan OnePlus Nord Buds 2 dijadwalkan dimulai pada tanggal 8 Juni 2023. Pelanggan yang memanfaatkan kesempatan ini akan menjadi salah satu dari yang pertama memiliki perangkat ini dan menikmati pengalaman smartphone terbaru dari OnePlus.

Selain itu, situs web OnePlus AS juga menampilkan varian warna menarik lainnya, yaitu Pastel Lime, yang sama seperti OnePlus Nord CE 3 Lite.

Namun, ketersediaan varian warna ini masih belum dapat dikonfirmasi secara resmi. Penggemar OnePlus akan tetap menantikan konfirmasi lebih lanjut mengenai ketersediaan varian warna ini.

Dengan harga yang terjangkau dan penawaran menarik untuk pra-pemesanan, OnePlus Nord N30 5G menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang menginginkan perangkat canggih dengan anggaran terbatas. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan OnePlus Nord N30 5G segera!

Jelajahi Spesifikasi dan Fitur Unggulan OnePlus Nord N30 5G yang Mengagumkan!

Jelajahi Spesifikasi dan Fitur Unggulan OnePlus Nord N30 5G yang Mengagumkan!
Jelajahi Spesifikasi dan Fitur Unggulan OnePlus Nord N30 5G yang Mengagumkan!

OnePlus Nord N30 5G hadir dengan layar LCD full-HD+ yang memukau dengan ukuran 6,72 inci, resolusi 2400 x 1080 piksel, dan kecepatan refresh 120Hz. Kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz menawarkan responsivitas yang luar biasa, sementara kerapatan piksel 391 ppi dan rasio aspek 20:9 memberikan pengalaman visual yang tajam dan imersif. Layar ini juga mendukung sRGB, Display P3, dan mode gelap, memberikan fleksibilitas dalam tampilan warna dan opsi visual.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 SoC octa-core yang kuat, OnePlus Nord N30 5G dipasangkan dengan GPU Adreno 619 untuk kinerja grafis yang optimal. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4X sebesar 8GB dan penyimpanan internal UFS2.2 128GB, memastikan kecepatan dan kapasitas yang cukup untuk kebutuhan pengguna.

OnePlus Nord N30 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka OxygenOS 13 yang menawarkan pengalaman yang mulus dan kaya fitur. Ini memberikan akses ke berbagai aplikasi dan fitur terbaru yang tersedia di ekosistem Android.

Dalam hal fotografi, OnePlus Nord N30 5G menampilkan konfigurasi kamera belakang tiga lensa yang mengesankan. Sensor utama menggunakan Samsung S5KHM6SX03 dengan resolusi 108 megapiksel, yang menawarkan hasil foto berkualitas tinggi dan detail yang tajam. Selain itu, terdapat juga sensor kedalaman 2 megapiksel dan sensor makro 2 megapiksel untuk memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dengan perspektif yang berbeda. Di bagian depan, terdapat kamera selfi 16 megapiksel yang terletak di dalam lubang lubang di bagian tengah atas layar, menawarkan hasil swafoto yang jernih dan tajam.

OnePlus Nord N30 5G didukung oleh baterai berkapasitas besar 5.000mAh, yang memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa khawatir tentang daya yang cepat habis. Fitur pengisian cepat kabel SuperVOOC 50W memberikan kemampuan pengisian yang sangat cepat, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan ponsel mereka dengan cepat.

Selain itu, OnePlus Nord N30 5G juga mendukung konektivitas 5G yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kecepatan internet yang luar biasa. Fitur lain termasuk GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dan Bluetooth v5.1, memastikan konektivitas yang stabil dan lancar.

Dalam hal keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di sisi perangkat, memberikan metode yang mudah dan aman untuk membuka kunci perangkat. Dengan berat 195 gram dan dimensi 165.5mm x 76.0mm x 8.3mm, OnePlus Nord N30 5G memiliki desain yang elegan dan ergonomis, nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkan, OnePlus Nord N30 5G adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone yang canggih dan terjangkau.