TEKNO

Boom Esports dan ARF Team Bersaing di Puncak: Perwakilan Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

45
×

Boom Esports dan ARF Team Bersaing di Puncak: Perwakilan Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Sebarkan artikel ini
Boom Esports dan ARF Team jadi wakil Indonesia di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024
Boom Esports dan ARF Team jadi wakil Indonesia di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dua kekuatan utama dalam dunia e-Sports Valorant, Boom Esports dan ARF Team, telah berhasil merebut tiket ke puncak, menjadi perwakilan Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Ajang bergengsi ini akan berlangsung di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024.

Momentum ini tidak hanya menjadi panggung kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga peluang untuk membawa pulang Predator Shield serta memperebutkan total hadiah senilai USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia ini akan menghadapi persaingan ketat dari 14 negara Asia Pasifik lainnya, termasuk tuan rumah Filipina, serta Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapura, Mongolia, dan China.

Prestasi Boom Esports dan ARF Team sebagai wakil Indonesia tidak datang begitu saja. Keduanya meraih tiket setelah menunjukkan performa memukau dalam Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024.

Event ini digelar di M Bloc Space Jakarta pada 18-19 November 2023, di mana Boom Esports berhasil meraih posisi juara, sementara ARF Team memperoleh posisi runner-up.

Pertandingan sengit di final tersebut juga memberikan apresiasi untuk tim Alter Ego dan APAC Slayer, yang masing-masing meraih juara ke-3 dan ke-4.

Keempat tim juara di babak final Predator Indonesia berhak atas hadiah dengan total nilai mencapai Rp 195 juta.

Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia, menyatakan optimisme tinggi terkait performa Boom Esports dan ARF Team di Grand Final APAC Predator League di Manila.

“Mereka telah membuktikan kemampuan mereka di tingkat nasional, dan sekarang saatnya mereka bersaing di tingkat Asia Pasifik. Mari bersama-sama mendukung tim Indonesia untuk membawa pulang Predator Shield!” ucap Leny Ng.

Antusiasme para pecinta e-Sports di Indonesia pun kini mulai berkobar, siap menyemangati perjuangan Boom Esports dan ARF Team di panggung internasional.

Dengan keterampilan dan dedikasi yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, harapan untuk meraih kemenangan dan mengukir sejarah baru bagi e-Sports Indonesia semakin membesar.