TEKNO

Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Menghadirkan Pengalaman Audio Video Terbaik di Pameran 2023

81
×

Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Menghadirkan Pengalaman Audio Video Terbaik di Pameran 2023

Sebarkan artikel ini
Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience
Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indonesia High End Audio Club (IHEAC), komunitas penggemar audio kelas premium yang dikenal akan kecintaan mereka terhadap kualitas suara dan gambar yang superior, siap menggebrak Jakarta dengan pameran akbar IHEAC Audio Video Show 2023.

Acara ini akan berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta, mulai dari tanggal 9 hingga 12 November 2023, dan dijanjikan sebagai pengalaman audio video terbesar di Indonesia setelah tiga tahun kekosongan akibat pandemi.

Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 akan menjadi platform bagi para pecinta musik, terutama para audiophile di Indonesia, untuk bersatu kembali dan merayakan kecintaan mereka terhadap kualitas audio dan video yang luar biasa.

Dalam pernyataan resmi kepada Media90, Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, menjelaskan bahwa pameran ini merupakan ajang penting bagi komunitas audiophile dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan meningkatkan perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu hal yang menarik dalam pameran ini adalah transformasi 61 kamar di Fairmont Hotel, yang terletak di lantai 14, 15, dan 16, menjadi ruang pengalaman audio dan video berkualitas tertinggi.

Kamar-kamar ini telah dirancang khusus untuk memberikan pengunjung pengalaman mendengarkan dan melihat kualitas suara dan gambar terbaik dari berbagai merek audio dan video yang berpartisipasi.

Selain itu, di hall utama pameran, para pengunjung akan dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik yang akan memperluas pengetahuan mereka tentang audio dan video berkualitas.

Aktivitas-aktivitas tersebut mencakup pameran, diskusi panel, workshop, serta berbagai kuis dan permainan menarik.

Pameran tahun ini akan menampilkan berbagai merek audio dan video ternama baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Merek-merek mancanegara yang akan hadir meliputi Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, dan Opera.

Sementara itu, merek-merek lokal yang berpartisipasi mencakup Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, DAudio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, dan ESB Precision.

Pameran ini akan memamerkan berbagai perangkat audio dan video yang lengkap, mulai dari pemutar (player), amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga piringan hitam (vinyl), compact disc, Blu-ray 4K, dan banyak lagi.

Salah satu aspek yang menarik adalah bahwa tidak semua perangkat audio berkualitas premium yang dipamerkan di sini akan dibanderol dengan harga selangit.

Industri audio dan video saat ini telah berkembang dengan pesat, sehingga banyak produsen yang mampu menghadirkan kualitas audio terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta, adalah kesempatan langka bagi para pecinta audio dan video untuk menjelajahi dan merasakan kualitas terbaik dari berbagai merek dan produk.

Tidak hanya itu, pameran ini juga merupakan momen yang dinantikan untuk berkumpul kembali, berbagi pengalaman, dan memperdalam pengetahuan dalam komunitas audiofil di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengejar hasrat Anda terhadap suara dan gambar yang berkualitas tinggi.