TEKNO

Bersama by.U, Beri Dukungan Penuh Timnas U-17: 1 GB Setiap Gol!

66
×

Bersama by.U, Beri Dukungan Penuh Timnas U-17: 1 GB Setiap Gol!

Sebarkan artikel ini
Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol
Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indonesia telah dipercayakan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023, sebuah ajang bergengsi yang akan mempertemukan bakat-bakat muda sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

Piala Dunia ini dijadwalkan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, dan empat kota di Indonesia dipilih sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan tersebut, yaitu Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Namun, di era digital seperti saat ini, Anda tidak harus berada di stadion atau didepan televisi untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan ini.

Anda bisa menikmati momen-momen seru Piala Dunia U-17 lewat perangkat gadget favorit Anda, seperti smartphone, melalui platform streaming.

Untuk mendukung gelaran Piala Dunia U-17 ini, by.U, sebuah merek kartu internet serba digital yang merupakan bagian dari Telkomsel, telah menghadirkan Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17.

Paket ini menyediakan akses hingga 1 GB dengan masa aktif selama 30 hari, dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp23 ribu.

Telkomsel, sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang bekerja sama dengan Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, juga akan menyediakan paket yang sama melalui aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mengakses pertandingan-pertandingan seru ini tanpa harus khawatir tentang biaya yang terlalu tinggi.

Bukan hanya itu, para pengguna kartu by.U juga mendapatkan kabar gembira. Setiap kali timnas Indonesia berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan, Anda akan diberikan tambahan kuota data sebesar 1 GB.

Semakin banyak gol yang dicetak oleh pemain Indonesia, semakin besar pula kuota data yang akan Anda dapatkan.

Riko Ringgoanto, selaku Head of by.U, menjelaskan bahwa by.U menjadi operator seluler pertama yang memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap gol yang dicetak oleh timnas Indonesia selama Piala Dunia U-17 berlangsung.

Hal ini merupakan upaya by.U dalam memberikan dukungan nyata kepada timnas Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan kepada para anak muda Indonesia dalam mengakses pertandingan timnas U-17.

Pelatih timnas U-17 menyambut baik kampanye by.U ini. Kampanye dengan semangat #KamuBisa ini bukan hanya sekadar dukungan, tetapi juga menjadi solusi nyata yang memudahkan anak muda Indonesia untuk mengikuti dan mendukung timnas U-17 dalam pertandingan-pertandingan seru yang akan datang.

Piala Dunia U-17 FIFA 2023 adalah momen bersejarah bagi Indonesia, dan dengan dukungan digital dari by.U, semakin banyak orang dapat merasakan kegembiraan dan semangat yang ditawarkan oleh kompetisi ini. Selamat kepada Timnas Indonesia U-17 dan semoga sukses dalam pertandingan mendatang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *