TEKNOGADGET

Realme C65: Inovasi Terbaru dengan Jaminan 4 Tahun Tanpa Lag, Siap Guncang Pasar Gadget Indonesia!

127
×

Realme C65: Inovasi Terbaru dengan Jaminan 4 Tahun Tanpa Lag, Siap Guncang Pasar Gadget Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Realme C65 siap meluncur di Indonesia, tawarkan sertifikasi 4 tahun lag free
Realme C65 siap meluncur di Indonesia, tawarkan sertifikasi 4 tahun lag free

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Realme telah mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Realme C65, yang akan segera meluncur di pasar gadget Indonesia.

Dengan klaim menjadi yang pertama di segmennya, Realme C65 akan membanggakan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TUV SUD dengan rating A.

Peluncuran resmi perangkat ini di Indonesia dijadwalkan pada Kamis, 2 Mei 2024.

Kehadiran Realme C65 menandai titik balik bagi smartphone entry-level, yang sering dianggap rentan terhadap lagging atau kinerja yang kurang optimal dalam waktu singkat.

Dengan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TUV SUD, Realme C65 menjanjikan kualitas penggunaan yang mulus selama empat tahun, berkat dukungan hardware dan software yang handal.

Tidak hanya memiliki usia pakai yang lebih tahan lama, Realme C65 juga menawarkan teknologi dan fitur terdepan di segmennya.

Dari segi desain, perangkat ini mengusung gaya yang stylish dengan konsep Shining Starlight Design, yang biasanya ditemui pada smartphone kelas flagship.

Bodi belakang Realme C65 dirancang secara kompleks dengan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel, menciptakan efek visual layaknya sinaran bintang yang berkilau.

Selain itu, desain bezel right angle yang trendi memberikan tampilan tiga dimensi yang memukau dan memastikan genggaman yang nyaman, dengan bodi yang sangat tipis untuk segmen harganya.

Selain desain elegan, Realme C65 juga menawarkan fitur 45W Supervooc Charge, memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai 5000mAh dengan cepat.

Dengan teknologi pengisian daya cepat ini, baterai Realme C65 dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan fokus pada kualitas penggunaan jangka panjang, Realme C65 siap menjadi salah satu pilihan utama di pasar smartphone Indonesia.

Jangan lewatkan peluncuran resminya pada Kamis, 2 Mei 2024, dan rasakan pengalaman menggunakan smartphone tanpa lag yang terjamin kualitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *