TEKNO

Logitech Rilis Duo Mouse dan Keyboard Ikonik dengan Kemampuan Terhubung ke Tiga Perangkat Sekaligus

121
×

Logitech Rilis Duo Mouse dan Keyboard Ikonik dengan Kemampuan Terhubung ke Tiga Perangkat Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Logitech luncurkan duo mouse dan keyboard ikonik, bisa terhubung dengan tiga perangkat sekaligus
Logitech luncurkan duo mouse dan keyboard ikonik, bisa terhubung dengan tiga perangkat sekaligus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Logitech telah mengumumkan seri terbaru dari perangkat Pebble mereka, yaitu Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble Mouse 2 M350s Bluetooth Mouse.

Seri ini membanggakan desain minimalis, kompak, dan kemudahan portabilitas, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang aktif dan kreatif.

Sebagai evolusi dari Pebble M350 dan K380 sebelumnya, perangkat ini menghadirkan variasi warna yang segar dan berbagai fitur canggih dengan kinerja yang lebih baik.

Samuel Ishak Putra, Country Marketing Manager Logitech Indonesia, menjelaskan bahwa Pebble 2 Collection ini mencerminkan semangat generasi muda yang kreatif, aktif, dan unik.

Warna-warna baru ini dirancang untuk meningkatkan estetika ruang kerja dan memberikan dorongan positif untuk produktivitas.

Walaupun tetap mempertahankan desain ikonik yang telah menjadi ciri khasnya, Pebble Mouse 2 M350s dan Pebble Keys 2 K380s hadir dengan sejumlah fitur terbaru yang menjawab kebutuhan pengguna modern.

Pebble Mouse 2 M350s tersedia dalam tiga warna menawan: Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose.

Dengan bentuknya yang ramping dan desain yang ergonomis, mouse ini nyaman di telapak tangan dan sangat mudah dibawa ke mana pun.

Selain itu, konektivitas Bluetooth dan tombol klik yang senyap menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pengguna yang membutuhkan ketenangan saat bekerja.

Fitur easy-switch memungkinkan pengguna terhubung ke tiga perangkat yang berbeda dengan mudah dan cepat, sementara mode otomatis sleep akan memperpanjang masa pakai baterai hingga 2 tahun.

Pebble Mouse 2 M350s juga dilengkapi dengan fitur Logi Options+ yang memungkinkan pengguna membuat pintasan ke aplikasi favorit mereka, seperti WhatsApp dan Spotify.

Sementara itu, Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard tetap mempertahankan tombol berprofil rendah dengan desain yang khas.

Tersedia dalam warna Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose, keyboard ini menawarkan tata letak minimalis yang hemat ruang, menjadikannya keyboard yang mudah dibawa ke mana pun.

Dengan 10 tombol Fn yang dapat disesuaikan melalui Logi Options+, pengguna dapat menghemat waktu dengan akses cepat ke pencarian, tangkapan layar, dan pintasan lainnya.

Pebble Keys 2 juga dapat terhubung ke tiga perangkat berbeda dan beralih antar perangkat dengan mudah, memungkinkan pengguna bekerja dengan efisien di berbagai perangkat.

Jika Anda mencari kombinasi sempurna antara Pebble Mouse 2 dan Pebble Keys 2, tersedia varian combo yang menarik dalam lima pilihan warna: Tonal Sand, Tonal Blue, Tonal Rose, Tonal White, dan Tonal Graphite.

Pebble Mouse 2 M350s dan Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 6 September 2023.

Harganya sangat bersaing, dengan Pebble Mouse 2 dijual seharga Rp499.000, Pebble Keys 2 dihargai Rp759.000, dan untuk Pebble 2 Combo, tersedia dengan harga Rp1.190.000.

Dengan desain yang menawan, fitur-fitur canggih, dan harga yang terjangkau, Pebble Keys 2 K380s dan Pebble Mouse 2 M350s menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan alat kerja yang stylish dan andal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *