TEKNOGADGET

Bermain Tanpa Batas: Menyelami Fungsi Air Gestures di realme C65 untuk Jawab Panggilan & Akses Media Sosial

52
×

Bermain Tanpa Batas: Menyelami Fungsi Air Gestures di realme C65 untuk Jawab Panggilan & Akses Media Sosial

Sebarkan artikel ini
Fungsi fitur Air Gestures realme C65, jawab panggilan telepon dan akses media sosial tanpa sentuhan
Fungsi fitur Air Gestures realme C65, jawab panggilan telepon dan akses media sosial tanpa sentuhan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Realme C65, smartphone terbaru dari realme, telah menarik perhatian dengan penyematan fitur yang jarang ditemui pada perangkat kelas entry-level: Air Gestures.

Fitur ini, yang umumnya hanya ditemukan pada smartphone flagship dan premium, memberikan pengguna kemampuan untuk berinteraksi dengan perangkat tanpa harus menyentuh layar, membuka pintu bagi pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan bebas.

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Air Gestures pada realme C65 adalah langkah maju dalam memperkenalkan inovasi kepada pengguna, terutama para anak muda yang aktif secara digital.

Hal ini menunjukkan komitmen realme untuk membawa teknologi terdepan ke segmen pasar yang lebih luas.

Dengan Air Gestures, pengguna realme C65 dapat dengan mudah mengontrol berbagai fitur dan aplikasi tanpa harus menyentuh layar.

Misalnya, untuk menjawab panggilan telepon, cukup lakukan gerakan swipe saat panggilan masuk, atau tutup kamera depan selama 1,5 detik untuk mengakhiri panggilan.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri konten di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok dengan hanya menggunakan gerakan tangan.

Teknologi Air Gestures memanfaatkan kamera depan sebagai sensor untuk mendeteksi gerakan tangan pengguna.

Dengan bantuan sensor-sensor lain dan algoritma kecerdasan buatan yang canggih, perangkat ini dapat mengenali gerakan dengan akurasi tinggi, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Fitur Air Gestures tidak hanya memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, tetapi juga membuka potensi baru dalam hal produktivitas.

Misalnya, pengguna dapat tetap terhubung dengan media sosial sambil melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian atau memasak, tanpa harus mengganggu aktivitas utama mereka.

Aktivasi fitur Air Gestures sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu masuk ke menu Pengaturan > Fitur Khusus > Sensor Cerdas > Air Gestures.

Fitur ini dapat diaktifkan baik saat menggunakan antarmuka sistem maupun saat berada dalam aplikasi pihak ketiga, memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada pengguna.

Dengan penyematan fitur Air Gestures pada realme C65, realme sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan inovatif.

Smartphone ini tidak hanya menghadirkan teknologi canggih, tetapi juga membuka pintu bagi penggunaan yang lebih intuitif dan nyaman bagi pengguna dari berbagai kalangan.

Respon (3)

  1. Introduction: Glucea Blood is
    a revolutionary new technology that has the potential to revolutionize the way we monitor blood
    glucose levels.

  2. We stumbled over here from a different page and thought I should check things out.
    I like what I see so now i am following you.

    Look forward to looking at your web page for a second time.

  3. I have read some good stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting.
    I wonder how a lot effort you place to make this kind
    of magnificent informative web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *