TEKNOGADGET

Acer Swift Series Terbaru Mengusung Tenaga Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series Generasi Terkini

57
×

Acer Swift Series Terbaru Mengusung Tenaga Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series Generasi Terkini

Sebarkan artikel ini
Acer Swift Series terbaru bakal ditenagai prosesor AMD Ryzen AI 300 Series generasi terkini
Acer Swift Series terbaru bakal ditenagai prosesor AMD Ryzen AI 300 Series generasi terkini

Media90 – Mulai kuartal ketiga tahun ini, Acer siap menghadirkan generasi terbaru dari lini laptop Swift dengan varian model yang mengadopsi prosesor khusus, yaitu AMD Ryzen AI 300 Series.

Ditenagai oleh prosesor ini, Acer Swift Series terbaru menjanjikan kinerja revolusioner yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) terbaru.

Dengan lebih banyak core CPU dan GPU dibandingkan dengan prosesor AMD sebelumnya di kelasnya, serta dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) yang sangat efisien, prosesor AMD terbaru ini membawa gelombang baru dalam performa AI PC dari Acer.

Model-model baru ini akan mendapatkan update gratis untuk pengalaman Copilot+ PC ketika tersedia, menjanjikan fitur-fitur terbaru yang memperkaya pengalaman pengguna.

Baca Juga:  Tak Terduga! Rincian Rahasia Kamera Periskop iPhone 15 Pro Max Terungkap Sebelum Peluncuran

Acer akan menghadirkan prosesor AMD Ryzen AI generasi ke-3 yang memiliki NPU terkuat di dunia dengan 50 TOPS, CPU terkuat di dunia dengan arsitektur Zen 5 generasi terbaru, serta grafis terbaik untuk bermain game.

Performa Tingkat Berikutnya dengan Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series

Berkat arsitektur Zen 5 yang baru, prosesor AMD Ryzen AI 300 Series dengan hingga 12 core dan 24 thread diproyeksikan untuk memberikan performa tingkat berikutnya bagi laptop ultrathin.

Sebagai bagian dari platform AMD Ryzen AI, prosesor ini memanfaatkan teknologi AMD XDNA 2 baru untuk memberikan kinerja pemrosesan AI hingga 50+ NPU TOPS.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat memanfaatkan kecerdasan buatan secara lokal dan menjalankan aplikasi AI generatif, Large Language Models, dan asisten AI langsung di laptop mereka.

Baca Juga:  PDF Paling Praktis: Gabung File dalam Sekejap, Tanpa Kepala Pusing!

Hal ini memungkinkan pengguna untuk maksimalkan kreativitas dan produktivitas tanpa harus tergantung pada koneksi internet dan tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series dioptimalkan untuk konsumsi daya yang rendah dan memberikan daya tahan baterai yang sangat baik bahkan pada beban kerja komputasi yang berat.

Dengan cache hingga 36 MB, prosesor ini menawarkan produktivitas dan respons yang lebih cepat.

Selain itu, grafis terintegrasi AMD Radeon 800M juga memberikan dukungan untuk tampilan resolusi tinggi dan encoding yang dipercepat, baik dengan atau tanpa kartu grafis diskrit.

Dengan kombinasi ini, Acer Swift Series terbaru dengan prosesor AMD Ryzen AI 300 Series siap memberikan pengalaman komputasi yang canggih dan responsif kepada para pengguna, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *