OTOMOTIF

Terbaru! Penawaran Harga Terbaik Toyota Hilux Mulai dari Rp281,9 Jutaan

99
×

Terbaru! Penawaran Harga Terbaik Toyota Hilux Mulai dari Rp281,9 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Update Harga Toyota Hilux Terbaru, Termurah Rp281,9 Jutaan
Update Harga Toyota Hilux Terbaru, Termurah Rp281,9 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas secara mendalam mengenai Toyota Hilux, termasuk informasi terbaru mengenai harga, spesifikasi, dan fitur-fiturnya.

Sebagai kendaraan komersial yang telah lama dikenal di Indonesia, Hilux memiliki banyak varian yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen.

Tentang Toyota Hilux

Toyota Hilux, dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia sejak 2006, telah menjadi pilihan utama untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan penunjang usaha.

Tidak hanya sebagai kendaraan bisnis, Hilux juga menemani aktivitas konsumen dengan gaya hidup yang beragam.

Kehadiran Hilux GR Sport yang baru-baru ini diperkenalkan oleh TAM menambah variasi dengan mesin paling kuat, desain sporty, dan setting kaki-kaki yang berbeda.

Meskipun Hilux masuk ke Indonesia pada tahun 2006, secara global mobil ini telah hadir sejak era 1960-an.

Toyota telah berupaya menjadikan Hilux sebagai mobil yang tangguh dan stylish, dengan desain keren dan posisi mesin di depan kabin, sebuah ciri khas yang membedakan Hilux dari kendaraan komersial lainnya.

Harga dan Varian Terbaru

Menurut informasi terbaru pada awal November 2023 dari situs resmi Toyota, Hilux tersedia dalam empat varian: Hilux S Cab, Hilux Box, Hilux D Cab, dan Hilux GR Sport.

Rentang harganya sangat luas, mulai dari Rp281,9 jutaan hingga Rp785,8 jutaan. Berikut adalah daftar harga untuk masing-masing varian:

HILUX S CAB

  • 2.0 M/T: Rp281,9 jutaan
  • 2.4 DSL M/T: Rp302,6 jutaan
  • 2.4 DSL 4×4 M/T: Rp405,5 jutaan

HILUX BOX

  • Dry Box 2.0 Gasoline M/T: Rp309,2 jutaan
  • Refrigerated Box 2.0 Gasoline M/T: Rp391,2 jutaan
  • Dry Box 2.4 Diesel M/T: Rp330,2 jutaan
  • Refrigerated Box 2.4 Diesel M/T: Rp412,2 jutaan

HILUX D CAB

  • 2.4 V 4×4 A/T: Rp525,1 jutaan

HILUX GR SPORT

  • GR-S Double Cabin 4X4 A/T: Rp785,8 jutaan

Spesifikasi Mesin

Hilux menawarkan tiga jenis mesin yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen, yaitu diesel 2.400 cc 2GD-FTV, diesel 2.800 cc 1GD-FTV, dan bensin 2.000 cc 1TR-FE.

Setiap varian memiliki spesifikasi mesin yang berbeda, memberikan konsumen fleksibilitas dalam memilih performa yang sesuai.

Fitur Toyota Hilux

Varian-varian Hilux memiliki berbagai fitur yang mencakup kebutuhan kendaraan komersial hingga fitur-fitur modern untuk kenyamanan dan keamanan.

Varian teratas, Hilux GR Sport, menonjol dengan fitur-fitur seperti Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Down Hill Assist Control, Trailer Sway Control, Lane Departure Alert, dan Rear Cross Traffic Alert.

Antisipasi Kehadiran Toyota Rangga Concept

Toyota tengah menyiapkan kejutan dengan potensi hadirnya model baru, Rangga Concept.

Model ini, yang telah dipamerkan dalam beberapa acara otomotif, dikaitkan dengan Kijang pikap dan kemungkinan akan mempengaruhi Hilux yang dijual di Indonesia.

Toyota secara kreatif memperkenalkan Rangga Concept dalam berbagai tampilan, dari coffee shop keliling hingga pace car untuk mendukung jalannya sebuah balapan.

Kesimpulan: Pilihan Varian dan Performa Sesuai Kebutuhan

Dengan rentang harga yang luas dan variasi varian yang dapat dipilih, Toyota Hilux tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara ketangguhan kendaraan komersial dan gaya hidup modern.

Dengan penambahan varian GR Sport yang powerful, Hilux tidak hanya memenuhi kebutuhan bisnis tetapi juga menjadi teman gaya hidup yang serbaguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *