OTOMOTIF

Teliti Spesifikasi Terbaru dan Update Hyundai CRETA Alpha, Debut di IIMS 2024

155
×

Teliti Spesifikasi Terbaru dan Update Hyundai CRETA Alpha, Debut di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
Rilis Di IIMS 2024, Bedah Spesifikasi Dan Pembaruan Hyundai CRETA Alpha
Rilis Di IIMS 2024, Bedah Spesifikasi Dan Pembaruan Hyundai CRETA Alpha

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan peluncuran Hyundai CRETA edisi terbaru, CRETA Alpha, dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

CRETA Alpha tidak hanya menandai langkah maju dalam desain dan teknologi, tetapi juga mewakili semangat “Say No to Ordinary” yang menjadi kredo HMID.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Sebagai game changer dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya pada pembukaan IIMS 2024.

Desain luar CRETA Alpha telah mengalami pembaruan yang signifikan dengan penambahan warna matte yang gagah dan elegan.

Warna-warna seperti Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte tidak hanya meningkatkan daya tarik visual, tetapi juga menetapkan standar baru dalam kelasnya dengan sentuhan matte yang belum pernah ada sebelumnya.

Seluruh eksterior dipenuhi dengan detail-detail monokrom yang elegan, memberikan identitas yang kuat bagi CRETA Alpha.

Interior CRETA Alpha juga tidak kalah mengesankan, dengan sentuhan sporty yang menyeluruh.

Detail-detail seperti Headlining berwarna hitam, Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah, semuanya memberikan kesan dinamis dan modern.

Tidak hanya tampilan, fitur-fitur di dalamnya juga sangat memanjakan pengguna. Black Front Grille dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps, dan LED Rear Combination Lights, semuanya memberikan pencahayaan optimal dan tampilan yang mencolok.

Sementara itu, performa dibawa oleh mesin Smartstream 1.5L dengan Intelligent Variable Transmission (IVT), menjanjikan efisiensi bahan bakar maksimal dan pengalaman berkendara yang mulus.

Fitur-fitur keamanan canggih Hyundai SmartSense, seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Lane Keeping Assist (LKA), juga hadir untuk memberikan rasa aman yang lebih selama perjalanan.

HMID juga telah menyiapkan program purna jual yang komprehensif melalui program “Hyundai Hadir Untukmu”.

Dari garansi dan layanan perawatan hingga program jaminan nilai kembali, Hyundai menjamin kepuasan maksimal bagi para pelanggan.

CRETA Alpha sudah tersedia untuk dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai dengan harga mulai dari Rp421.800.000,- (On-the-road Jakarta).

Terdapat juga program promosi khusus selama bulan Februari 2024, termasuk paket finansial menarik dan berbagai hadiah menarik bagi pembeli di IIMS 2024.

Dengan kombinasi antara desain inovatif, performa unggul, fitur keamanan canggih, dan program purna jual yang komprehensif, Hyundai CRETA Alpha 2024 telah meredefinisi standar SUV modern dan siap menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang menginginkan gaya dan kenyamanan dalam berkendara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung CRETA Alpha dan penawaran spesialnya di IIMS 2024, di booth PT Hyundai Motors Indonesia, Hall D, JIExpo Kemayoran, 15-25 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *