OTOMOTIF

Accelera Memperkenalkan 3 Ban Terbaru untuk Aksi Drift dan Offroad di IIMS 2024

159
×

Accelera Memperkenalkan 3 Ban Terbaru untuk Aksi Drift dan Offroad di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
3 Ban Baru Accelera Untuk Drift Dan Offroad Meluncur Di IIMS 2024
3 Ban Baru Accelera Untuk Drift Dan Offroad Meluncur Di IIMS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Elangperdana Tyres Industry menggelar acara peluncuran yang mengagumkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada Selasa (20/2).

Dalam acara ini, perusahaan memperkenalkan tiga ban terbaru mereka yang siap menggebrak pasar otomotif Tanah Air.

Ban baru tersebut antara lain adalah Forceum EXP Sport 195/50 R15 yang menonjolkan desain asimetris untuk kinerja optimal di lintasan kering dan basah.

Accelera 351 Sport GD 265/35 R18 hadir dengan traksi superior dan perlindungan terhadap aquaplaning untuk pengemudi yang mencari performa maksimum.

Sementara itu, Accelera Badak X-Treme 40 x 13,5-17 ditujukan bagi pecinta off-road dengan desain kokoh dan kualitas unggul.

Dalam wawancara dengan media, Managing Director PT Elangperdana Tyre Industry, Dicky Mursalie, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung kegiatan Motorsport di Indonesia.

“Kami memang fokus dimodifikasi, tapi kami juga support kegiatan motorsport Indonesia. Karena itu dalam peluncuran ini ada ban jenis slik untuk kompetisi drift,” ungkap Dicky.

Koko Jatmiko, Manajer R&D PT Elangperdana Tyre Industry, menjelaskan keunggulan masing-masing ban tersebut.

Ban Forceum EXP Sport 195/50 R15 menawarkan performa tinggi dengan desain asimetris yang memungkinkan stabilitas maksimum di berbagai kondisi jalan, baik kering maupun basah.

Sementara itu, Accelera 351 Sport GD 265/35 R18 menampilkan desain agresif yang cocok untuk pengendara yang menginginkan performa maksimum.

Ban ini dilengkapi dengan sistem pembuangan air canggih untuk meningkatkan traksi dan mengurangi risiko aquaplaning.

Accelera Badak X-Treme 40 x 13,5-17, sementara itu, dikhususkan untuk mobil off-road ekstrem dengan desain kokoh dan komponen berkualitas.

Ban ini siap menaklukkan segala rintangan di depan, dengan blok tapak utama terbuka dan bahu ban yang diperkuat.

Tak hanya menonjolkan kekuatan dalam hal modifikasi, ketiga ban ini juga memberikan dukungan yang kuat terhadap berbagai kegiatan Motorsport di Indonesia.

Akbar Rais, drifter profesional, turut hadir dalam acara tersebut sebagai mitra dari Accelera yang menggunakan produk ban Accelera dalam kompetisi drifting. Alasannya sederhana, Akbar ingin mendukung produk lokal yang berasal dari Indonesia.

Menurut penjelasan dari Koko Jatmiko, desain dan teknologi di balik ketiga produk ini telah melalui proses penelitian yang cermat.

Faktor seperti perencanaan desain, arah pembuangan air, dan komposisi material menjadi fokus utama dalam memastikan kualitas dan kinerja yang unggul dari setiap ban yang dihasilkan.

Harga ketiga ban tersebut tersedia untuk dilihat dan dibeli melalui berbagai platform toko online yang tersedia di Indonesia.

Bagi yang ingin melihat secara langsung, mereka dipersilakan untuk datang ke IIMS, JIEXPO Kemayoran Pre-Function D Booth PD 5.

Dengan peluncuran ini, PT Elangperdana Tyres Industry tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri ban di Indonesia, tetapi juga membuktikan komitmen mereka untuk terus menghadirkan inovasi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengendara modern.

Dari lintasan balap hingga petualangan off-road, ketiga produk baru ini menjanjikan kualitas, performa, dan keandalan yang tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *