OTOMOTIF

Meraih Sorotan dengan Gaya yang Lebih Berkelas, Edisi Terbaru Honda BR-V N7X Memikat Pengunjung di IIMS 2024

168
×

Meraih Sorotan dengan Gaya yang Lebih Berkelas, Edisi Terbaru Honda BR-V N7X Memikat Pengunjung di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
Tampil Lebih Stylish, New Honda BR-V N7X Edition Jadi Magnet Panggung Honda Di IIMS 2024
Tampil Lebih Stylish, New Honda BR-V N7X Edition Jadi Magnet Panggung Honda Di IIMS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) sekali lagi mengukuhkan kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara otomotif tahunan ini menjadi wadah bagi Honda untuk memperkenalkan varian baru yang tampil lebih stylish.

Pada hari pembukaan pameran, Kamis (15/2/2024), Honda memperkenalkan model baru yang menarik perhatian. New Honda BR-V N7X Edition menjadi sorotan utama, dipajang di panggung utama Honda yang terletak di hall D2.

Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center (HJC), menyatakan harapannya bahwa kehadiran New Honda BR-V N7X Edition akan meramaikan pasar otomotif di awal tahun ini.

“Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish,” ujarnya.

New Honda BR-V N7X Edition menampilkan tampilan yang lebih stylish dibandingkan dengan model Honda BR-V sebelumnya.

Salah satu keistimewaannya adalah penggunaan warna Sand Khaki Pearl yang sebelumnya sukses digunakan pada All New Honda HR-V.

Warna ini dipilih karena sejalan dengan konsep stylish di dunia fashion, dan memiliki karakter klasik, elegan, serta tak lekang oleh waktu.

Selain penampilan yang baru, New Honda BR-V N7X Edition juga mempertahankan keunggulan dari All New BR-V dengan tampilan lebih stylish yang mirip dengan konsep Honda N7X.

Honda N7X dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific melalui serangkaian riset terhadap penggunaan Sport Utility Vehicle (SUV) oleh keluarga di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

New Honda BR-V N7X Edition telah terbukti populer dengan penjualan mencapai 41.000 unit dalam dua tahun terakhir, tidak hanya di Indonesia, namun juga diakui secara internasional dengan permintaan ekspor dari 30 negara di seluruh dunia.

Mesin yang dibenamkan di balik kap mesin juga memenuhi standar emisi EURO4, serta menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman dengan desain interior premium.

Menariknya, Honda menawarkan New Honda BR-V N7X Edition dengan kenaikan harga hanya Rp1 juta dari varian sebelumnya. Berikut adalah daftar harga New Honda BR-V:

  • Tipe E CVT – mulai dari Rp319,4 juta
  • Tipe Prestige – Rp343,4 juta
  • Tipe Prestige with Honda Sensing – Rp363,4 juta

Booth Honda di IIMS 2024 menampilkan luasnya 924 meter persegi dengan tema Energize to Accelerate yang mencerminkan kecanggihan dan kegagahan.

Sebanyak 16 model unggulan dipamerkan dalam tiga zona: RS, Sensing, dan Honda e:Technology.

Selama acara berlangsung, Honda menawarkan beragam promo menarik seperti DP ringan mulai dari 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga program trade-in.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk trip ke Thailand.

Honda juga menyediakan berbagai aktivitas menarik di booth mereka, termasuk simulator dan serangkaian acara hiburan serta kolaborasi dengan merek lokal Shining Bright.

Produk kolaborasi ini mencakup pakaian yang terinspirasi dari desain New Honda BR-V N7X Edition, eksklusif untuk konsumen yang melakukan test drive dan pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *